Share
Rayakan Peluncuran Parfum Baru, Chanel Buka Lucky Chance Diner di Brooklyn
Putrika Annaya Salsabila
31 August 2023

Dalam rangka meluncurkan fragrance terbaru, Chanel membuka diner di Brooklyn yang unik dan berbeda dari diner-diner pada umumnya.


Para penggemar fashion akan dimanjakan dengan kehadiran Chanel Diner yang begitu elegan. Restoran bergaya Chanel yang dibuka di Williamsburg, Brooklyn. Namun, jangan harap ada hidangan cepat saji berlemak seperti biasanya, diner ini hadir untuk merayakan peluncuran parfum Chance Eau Fraîche.

Mulai tanggal 8 hingga 10 September, para penggemar Chanel dapat merasakan pengalaman unik di Lucky Chance Diner.

Berlokasi di lingkungan yang bergaya, pengalaman pop-up ini menjanjikan lebih dari sekadar makanan. Interior restorannya dipenuhi dengan sentuhan pink dan hijau, dihiasi dengan sudut-sudut yang sangat Instagramable, termasuk jam dinding berlogo ganda “C” warna pink yang menawan, penyangga serbet bergaya Chanel, dan banyak lagi.

Lucky Chance Diner siap mengantarkan para pengunjung ke dunia penemuan aroma. Begitu memasuki lokasi, suasana akan terasa akrab. Tata letak meja makan seperti biasanya dengan tempat duduk, meja-meja, dan staf penerima tamu.

Chanel Diner 1

Namun, menu yang ditawarkan tidak seperti yang Anda duga. Alih-alih makanan, Anda akan menemukan berbagai macam aroma untuk dipilih.

Di tengah-tengah pengalaman makan ini, tersembunyi perjalanan interaktif selama 30 menit di mana Anda dapat menjelajahi dan menemukan aroma Chance yang sempurna untuk Anda.

Belum selesai di situ, setelah menjelajah dunia aroma, beralihlah ke bagian belakang restoran, di mana sebuah mesin penjual otomatis menanti dan menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah yang dapat disesuaikan.

Jika Anda mencari keseruan yang lain, taman luar juga menyediakan permainan tambahan dan pick-up window yang memungkinkan Anda untuk membeli parfum Chance pilihan Anda. Dari aroma klasik hingga yang baru, Anda akan menemukan berbagai pilihan untuk dinikmati.

Chanel Diner 2

Puaskan dahaga Anda dengan minuman yang disediakan sembari menikmati suasana harum dalam restoran. Plus, hanya dengan berjalan singkat, Anda akan menemukan butik parfum dan kecantikan Chanel, yang memungkinkan Anda untuk melengkapi pengalaman Anda dengan kunjungan.

Reservasi, meskipun tidak wajib, disarankan agar Anda dapat sepenuhnya menikmati pengalaman interaktif ini. Lucky Chance Diner membuka pintunya selama tiga hari, mulai dari pukul 11 pagi hingga 7 malam, menawarkan perpaduan menarik antara kemewahan dan penjelajahan indera penciuman.

Terletak di 225 Wythe Ave., diner pop-up ini menempati tempat yang dulunya menjadi rumah bagi Wythe Diner. Seiring berjalannya waktu, tempat ini berubah menjadi berbagai usaha kuliner, dan kini muncul sebagai representasi gaya Chanel yang elegan di jantung Brooklyn.