Share
Ragam Rasa dan Seni: Gastropub Baru dengan Suasana Hangat di Tengah Kota Jakarta
Putrika Annaya Salsabila
18 December 2023

Sudah sangat dinantikan, BREMAN85 akhirnya dibuka di tengah kota Jakarta, menawarkan pengalaman kuliner yang luar biasa.


Sembari mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2023, BREMAN BREWERY muncul dengan bangga, mempersembahkan yang sudah sangat dinantikan, BREMAN85–tempat persembunyian yang menggabungkan seni pembuatan bir dengan kepiawaian gastronomi.

Lebih dari sekadar bar dan restoran, BREMAN85 adalah simfoni rasa, kanvas kreativitas, dan titik pertemuan bagi mereka yang mencari keunggulan.

Di jantung BREMAN85 terletak komitmen untuk memberikan pengalaman tak tertandingi. Dibaca sebagai "eight-five" nama ini diambil dari koordinat 8.5 derajat selatan, sebagai penghormatan pada lokasi brewery mereka di Bali dengan maksud agar selalu ingat dengan akar di mana mereka memulai semuanya.

Breman85 1

Gastropub ini bukan hanya tentang menuangkan bir; ini tentang menciptakan momen. BREMAN85 dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggannya, mulai dari pertemuan makan siang santai hingga pertemuan spontan sambil menyantap camilan cepat.

Fokusnya jelas: menyajikan bir yang tidak hanya menyegarkan tapi juga menceritakan kisah di setiap tegukan.

Terletak di lantai 5 Unit #E10B Plaza Indonesia, Anda akan menemukan diri Anda dalam pengaturan retro-modern yang dipenuhi suasana hangat.

Breman85 5

Disambut oleh mozaik menakjubkan berbentuk "JALAK BALI", maskot resmi BREMAN BREWERY, para tamu diundang untuk duduk di sekitar bar seluas 12 meter yang dihiasi dengan delapan keran bir terbaik BREMAN. Lukisan dinding seorang wanita Bali menambah sentuhan elegan, menciptakan suasana yang mengundang di mana 25 meja makan diatur dengan strategis.

Telusur lebih jauh, dan Anda akan menemukan dua bagian berbeda. Bagian A, ruang eksklusif untuk pengalaman makan yang nyaman, memiliki 12 meja dan 24 kursi. Sementara itu, Bagian B menampilkan bar panjang, dua sofa booth terpisah, lima meja makan, dan satu meja panjang favorit yang menghadap pemandangan indah daerah Thamrin.

Untuk Anda yang mencari privasi, BREMAN85 menawarkan dua ruang pribadi yang nyaman. Ruang #1 menampung delapan orang, menawarkan pandangan eksklusif ke Jalan Thamrin dengan pintu masuk dari Bagian A dan B. Ruang Pribadi #2 adalah ruangan terbesar yang dapat menampung hingga 14 tamu dan dilengkapi dengan Smart TV untuk hiburan atau presentasi bisnis.

Breman85 3

BREMAN85 resmi membuka pintunya pada 15 Desember 2023, di bawah manajemen ahli dari Ray Harvest, seorang Konsultan Manajemen berpengalaman. Elisa K. Level yang ramah dan profesional adalah pemandu Anda ke dunia BREMAN Beers, hasil karya tangan ahli Konsultan Bar & Mixologist, Mr. Deni Mukli, dan tim bartender terampilnya.

Perjalanan kuliner di BREMAN85 dikurasi oleh Chef Korporat Ray Harvest, Abbie Syaifuddin, menawarkan menu yang sempurna memadukan pengaruh Asia dan Barat. Dari camilan bar yang menggoda seperti Triple Cooked Fries dengan mayones truffle hingga hidangan utama yang memanjakan lidah seperti Smashed Burger, Ribeye Steak, dan Nasi Goreng Kambing, menu ini memenuhi semua selera.

Breman85 2

Menu berbagi memperkenalkan sajian lezat seperti Porterhouse, Pork Knuckle, dan Wings Bucket berisi 30 potong. Tutuplah pengalaman makan Anda dengan hidangan penutup yang lezat seperti Cheesecake, Brookes and Berry Cobbler, dengan harga berkisar dari IDR 250.000 hingga IDR 500.000 per orang.

Di luar pembukaan resmi, BREMAN85 bersiap untuk menyajikan Lunch Express dengan makanan berkualitas dan harga terjangkau, mulai Januari 2024, menjadikannya tempat yang nyaman bagi kantor-kantor di sekitarnya.

Breman85 4

Bukan hanya itu, menyambut musim perayaan, BREMAN85 menyajikan menu spesial Natal dan pilihan à la carte, menawarkan dua pilihan menu set di Rp. 500.000nett dan Rp. 850.000nett, memberikan tamu pengalaman kuliner yang luar biasa.