Qatar Airways Beri Tiket Gratis Untuk Guru di Hari Guru Sedunia

Travel06 October 2020

By Novita Angelina

Qatar Airways Beri Tiket Gratis Untuk Guru di Hari Guru Sedunia

Sebagai wujud terima kasih, Qatar Airways memberikan giveaway 21.000 tiket gratis kepada para guru di dunia.


Giveaway ini dimulai tepat pada perayaan Hari Guru Sedunia pada tanggal 5 Oktober 2020 sampai tanggak 8 Oktober 2020. Qatar Airways memberikan tiket pulang pergi gratis untuk Kelas Ekonomi ke tujuan manapun yang dioperasikan oleh Qatar Airways untuk perjalanan hingga 30 September 2021.

Qatar Airways ingin berterima kasih kepada para guru atas peranan penting mereja dalam mendidik kaum muda di seluruh dunia, terlebih di masa pandemic COVID-19 seperti sekarang ini.

“Kami di Qatar Airways sangat berterima kasih atas komitmen dan kerja keras para pengajar profesional di seluruh dunia yang terus mendidik generasi muda kami di masa ketidakpastian ini. Kami tahu bahwa ini bukanlah tugas yang mudah, namun para guru sangat pandai, beralih ke pembelajaran online dan metode lainnya,” ungkap Kepala Eksekutif Grup Qatar Airways, Yang Mulia Tuan Akbar Al Baker.

Pengajar profesional yang ingin mengikuti giveaway ini dapat mendaftarkan dirinya melalui qatarairways.com/ThankYouTeachers dan mengisi formulir untuk menerima kode promosi unik yang ditawarkan berdasarkan siapa cepat dia dapat.

Pengajar profesional yang memenuhi syarat untuk menerima tiket ini yaitu pengajar dari 75 negara tempat Qatar Airways saat ini beroperasi. Untuk memastikan proses aplikasi adil dan transparan, setiap negara akan menerima alokasi tiket harian, yang disesuaikan selama periode kampanye tiga hari. Alokasi harian akan dirilis setiap hari pada pukul 04:00 waktu Doha selama periode kampanye.

BACA JUGA: Wisata Karavan, Alternatif Berlibur di Kala Pandemi yang Aman dan Nyaman

Guru yang berhasil mendaftar akan menerima satu tiket pulang pergi Kelas Ekonomi ke mana saja di jaringan Qatar Airways saat ini di lebih dari 90 tujuan di seluruh dunia. Mereka akan menerima voucher diskon 50 persen untuk satu tiket pulang-pergi di masa mendatang yang dapat mereka gunakan untuk diri mereka sendiri, anggota keluarga atau teman. Kedua tiket tersebut berlaku untuk perjalanan hingga 30 September 2021.

Jika ingin mengetahui keterangan lebih lengkap mengenai program ini, Anda dapat mengunjungi situs Qatar Airways atau kunjungi Official Instagram Account Qatar Airways.