Share
Pullman Bandung Grand Central “A Cosmopolitan Urban Sanctuary in the Historic Neighborhood”
Bagas Prastowo
30 December 2022

Pusat baru bergaya kosmopolitan & trendi di lingkungan ikonik tempat bisnis berpadu dengan rekreasi


Pullman Bandung Grand Central, hotel Pullman terbaru di Bandung dibawah naungan Accor, menawarkan pengalaman menginap yang dinamis dan cerdas bagi para pelancong bisnis maupun wisatawan. Terletak di Jalan Diponegoro No. 27, Pullman Bandung Grand Central dikelilingi oleh tempat-tempat wisata ternama serta bersebrangan dengan gedung bersejarah Gedung Sate. Hanya dengan 15 menit berkendara dari Gerbang Tol Pasteur dan 30 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara, bangunan Pullman Bandung Grand Central dapat dengan mudah terlihat dengan gaya arsitektur art deco-nya.

Pullman Bandung Grand Central menawarkan pengalaman premium yang sangat terhubung kepada para tamunya. Terinspirasi oleh daya tarik Jawa Barat, hotel ini menawarkan 279 kamar dan suite yang dilengkapi dengan tempat tidur berkualitas tinggi dari Pullman dan menu bantal yang beragam dari Pullman. Semua kamar dihiasi dengan jendela setinggi langit-langit yang menghadap ke pemandangan kota yang menakjubkan. Solusi teknologi tinggi, termasuk sistem televisi pintar dan Wi-Fi berkecepatan tinggi, tersedia 24/7 bagi para tamu untuk tetap terhubung.

Semangat evolusi Jawa Barat tergambar di setiap sudut Pullman Bandung Grand Central. Seni sempurna yang ditampilkan di pintu masuk yang megah sangat mengingatkan pada gaya art deco yang sangat cocok dengan lingkungan sekitar. Karya seni yang menggugah terinspirasi oleh keanggunan burung merak yang memperkaya pengalaman para tamu. Dari lobi, relief dinding menyambut setiap tamu dengan pesona otentik. Area penerima tamu menawarkan inspirasi kemegahan burung merak dengan warna kayu emas dan coklat, ditata secara sistematis sebagai dekorasi dinding yang menarik. Dilanjutkan ke ballroom dimana relief dinding lain yang terbuat dari logam dan terinspirasi dari harmoni tari merak, tarian tradisional Jawa Barat, menampilkan keindahan yang anggun dan unik dari berbagai sudut.

Untuk para pecinta kuliner, Pullman Bandung Grand Central menyajikan hasil bumi terbaik yang ditawarkan Bandung, memberikan pengalaman gastronomi langsung dari pertanian organik dan bersumber secara lokal bagi para tamu. SADRASA Kitchen & Bar - dunia rasa, adalah ruang inovatif yang dirancang untuk menikmati resep tradisional dengan sentuhan modern atau menikmati sajian favorit internasional. Restoran ini melayani hingga 170 orang dan buka setiap hari dari jam 6.30 pagi sampai 10.00 malam. Tersedia pula area sosial berlokasi di lobi yang dapat dipesan hingga pukul 9 malam di T-BOX Tea, Coffee and Bakery, di mana Anda dapat menikmati Viennoisserie dan Single-origin Coffee. Untuk malam yang memanjakan, restoran steak bergaya dan edgy MAD COW Wine & Grill menawarkan daging dan wine berkualitas tinggi dengan pemandangan kota tanpa batas dari lantai 17 serta interior Moulin Rouge tahun 1920an melengkapi pengalaman bersantap yang nyaman namun premium. Mad Cow Wine & Grill Bandung berfokus pada penyajian steak dengan gaya New York serta menawarkan lebih dari 50 label wine mancanegara ternama. Lengkapi malam Anda dengan pemandangan dan suasana khas Bandung di AKASA 360 Rooftop Bar, untuk bersantai bersama teman, bisnis partner, atau me time, menyajikan pilihan cocktail dan craft beers terbaik favoritmu.

Pullman Bandung International Convention Center memiliki dua ballroom tanpa pilar yang dapat menampung hingga 2400 tamu serta 19 ruang meeting yang mengundang para tamu MICE untuk bersulang di panggung visioner yang sempurna untuk setiap kesempatan. Dengan desain MEET / PLAY by Pullman, teknologi terbaru termasuk dinding video raksasa, serta beberapa dinding video multi-layar built-in dan kertas plano digital, pusat konvensi menawarkan ruang kreatif untuk para pemikir kreatif.

Tetap berada di puncak permainan Anda dengan fasilitas luar biasa dan kebugaran penuh gaya dan menyenangkan yang berdedikasi di POWER FITNESS — tempat untuk melepaskan energi atletik. Tidak lupa fasilitas The Spa @ Pullman Bandung yang menawarkan relaksasi sejati untuk memulihkan kembali energi Anda serta fasilitas kolam renang untuk dewasa dan anak yang tersedia di lantai 2. Pullman Bandung Grand Central juga menawarkan fasilitas zona yang menyenangkan di Kids Club. Terletak di dekat kolam renang, area hiburan ini dirancang untuk menciptakan liburan keluarga yang tak terlupakan dengan menyediakan fasilitas permainan virtual berteknologi tinggi dan aktivitas lainnya untuk memastikan anak-anak terhibur secara maksimal.

Untuk waktu yang paling membahagiakan dalam setahun, restoran favorit banyak orang, Sadrasa Kitchen & Bar di Pullman Bandung Grand Central, mengundang Anda untuk menikmati makan malam prasmanan yang luar biasa pada hari Sabtu, 31 Desember 2022, mulai dari pukul 18.30 hingga 22.30WIB

Menawarkan hidangan Internasional, Sadrasa Kitchen & Bar dengan jajaran kuliner meriah seperti Seafood Extravaganza on Ice: Fresh Oyster, Blue Crab, Prawn, Mussel; Foie Gras Terrine, Cheese Platter, Kambing Guling, Lamb Tagine, Roasted Prime Rib Eye, Sushi and Sashimi station dan masih banyak lagi. Kemeriahan malam pergantian tahun tidak berhenti hanya sampai di situ, untuk menu Kids Corner, kami menyajikan hidangan lezat untuk anak-anak seperti Pizza, Popcorn, Carrot Cake, dan Candy Floss dengan harga Rp689,000 net/orang.

Bagi mereka yang mendambakan sesuatu yang manis, kami menyiapkan berbagai macam makanan penutup serta ragam minuman spesial seperti Old and New Tango dan lainnya untuk memuaskan selera Anda. Penawaran khusus untuk paket kamar di malam tahun baru mulai dari Rp4.578.000 net/kamar/malam, termasuk New Year's Eve Dinner untuk 2 orang.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut tentang Pullman Bandung Grand Central silahkan kunjungi www.all.accor.com/9109 atau cukup telepon +62 22 8603 8888 dan WhatsApp ke +62 857-9814-6573. Tamu juga dapat mengirim email ke [email protected]