Share
Joko Widodo dan Prabowo Subianto Jadi Saksi Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo
Annisa Laksmintari
15 April 2023

Menyusul pemberkatan pernikahan di Le Meurice Hotel, Paris pada 23 Maret 2023 lalu, pasangan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya sahkan pernikahan mereka secara hukum di tanah air.


Tampil serasi dalam balutan baju pengantin tradisional berwarna senada dengan nuansa putih, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya menggelar akad nikah/penandatanganan pencatatan pernikahan di Park Hyatt Jakarta level 36, Kebon Sirih, hari ini, Sabtu (15/4/2023) pukul 09.00 WIB - 10.00 WIB.

Seremonial ini dihadiri oleh sederet tamu penting, diantaranya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang juga berperan sebagai saksi. Acara yang juga dihadiri Ibu Negara Ibu Iriana Jokowi.

Di akun Instagramnya, Hary Tanoesoedibjo mengucapkan terimakasih atas kehadiran ketiganya.“Terima kasih atas kehadiran Pak Jokowi dan Ibu Iriana, juga perkenan Beliau menjadi saksi akad nikah bersama-sama dengan Pak Prabowo. Suatu kebanggaan dan kehormatan yang sangat luar biasa bagi keluarga kami,” tulis Hary Tanoe di akun @hary.tanoesoedibjo.

Kedua pengantin yang berbahagia tampak berseri-seri setelah acara penandatanganan pencatatan pernikahan, ditemani dengan keluarga tercinta dan orang terdekat mereka. Selamat kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Herliani Tanoesoedibjo.