Share
Penampilan The Adams dan Isyana x Deadsquad Ramaikan Day 2 IIMS 2023
Salsabila Andika Putri
20 February 2023

IIMS 2023: Infinite Live telah digelar selama beberapa hari. Berkesempatan datang pada hari kedua, HighEnd menikmati performance epic dari The Adams dan Isyana Sarasvati x Deadsquad.


Pada Jumat, 17 Februari 2023, hari kedua pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat. The Adams dan Isyana Sarasvati x Deadsquad menjadi pengisi acara hari itu.

Mendapatkan penampilan di waktu sore hari yang cerah setelah sekian lamanya, The Adams tampak memberikan penampilan yang maksimal. Ujaran-ujaran jenaka juga tampak diselipkan oleh para personil saat tampil.

Hari itu mereka membawakan 9 lagu, dengan Konservatif menjadi salah satu lagu essential di penampilannya. Mengikuti konsep pesta otomotif dari IIMS 2023: Infinite Live, personil The Adams pun tampak mencoba test ride dari Wuling sebelum tampil.

Menjelang malam suasana makin memanas saat panggung dibuka dengan penampilan dari band death metal, Deadsquad. Setelah menampilkan beberapa lagu, panggung disambut oleh kehadiran Isyana Sarasvati yang makin meramaikan euforia IIMS 2023.

Isyana Sarasvati yang sebelumnya menjadi cover majalah HighEnd Magazine edisi Februari, menampilkan lagu-lagu hitsnya dari album Lexicon dan album barunya my Mystery. Solois perempuan berbakat ini juga sebelumnya merilis versi piano dari IL SOGNO.