Share
Park Hyatt Jakarta Rayakan Ulang Tahun Kedua dengan Selebrasi Meriah yang Manjakan Tamu
Listya Manopo
18 July 2024

Sukses menarik perhatian selama dua tahun terakhir, Park Hyatt Jakarta merayakan hari jadinya yang kedua dengan berbagai aktivitas menarik dan eksklusif.


Happy 2nd anniversary! Hotel bintang enam pertama di Indonesia, Park Hyatt Jakarta baru saja merayakan pencapaian mereka dalam memberikan pengalaman menginap terbaik di jantung kota Jakarta dalam dua tahun ke belakang.

“Kami sangat senang merayakan ulang tahun kedua hotel ini,” jelas Bella Arianty, Public Relations Manager dari Park Hyatt Jakarta. “Untuk menandai kesempatan istimewa ini, kami akan memberikan pengalaman yang benar-benar tak terlupakan kepada para tamu kami, menggabungkan elemen terbaik dari wewangian mewah, kesehatan, dan budaya ke dalam satu akhir pekan yang luar biasa penuh kebahagiaan dan eksplorasi.”

Rooftop Yoga

Perayaan dimulai pada 13 Juli 2024 dengan Masterclass wewangian eksklusif oleh Guerlain, yang diadakan di ruangan Library di lantai 23. Para tamu dapat mengenal lebih dekat L'Art & La Matière – koleksi eksklusif Guerlain, yang terdiri dari 20 wangi elegan dan eklektik, masing-yang masing-masingnya merupakan mahakarya haute parfumerie.
Setelah Masterclass, para tamu mengikuti sesi yoga di sore hari yang menenangkan sambil menghadap landmark ikonik Jakarta, dipimpin oleh Alder Studio di The SPA di lantai 34. Kemudian, mereka dapat melanjutkan eksplorasi The SPA dengan pengalaman hidrotermal yang mewah, mengapung di Flotation Pool, , ruang sauna, ruang steam dan masih banyak lainnya.

Setelah berolahraga dan bersantai di The SPA, para tamu disuguhi santapan yang menyenangkan dengan pengalaman baru di KITA?? Restaurant, menampilkan menu kaiseki yang dikurasi khusus oleh Chef Yukio Takeda dan pengalaman Teppanyaki yang interaktif.

Japanese Dinner

Perayaan berlanjut pada Minggu pagi, 14 Juli, dengan Cultural Walk yang dipimpin oleh Abimantra Pradana dari Sana Studio. Perjalanan ini membawa para tamu berjalan dari Park Hyatt Jakarta lalu menjelajahi landmark bersejarah terdekat seperti Monas yang ikonik dan Museum Nasional. Aktivitas penutup ini memberikan gambaran sekilas tentang sejarah dan warisan Indonesia.