Share
Nikmati Hidangan Catalonia Bersama Chef Ferran Tadeo Di Embassy Room, Park Hyatt Bangkok
Annisa Silvia Mulia
05 June 2024

Welcome to the Embassy Room! Bayangkan Anda menikmati pemandangan gemerlap kota Bangkok, ditemani aroma menggoda dari hidangan autentik Catalonia yang dikurasi langsung oleh Chef Ferran Tadeo di Park Hyatt Bangkok.


Park Hyatt Bangkok dengan bangga mempersembahkan Embassy Room – Catalan Cuisine, restoran untuk Anda menikmati hidangan Spanyol yang lezat dari bahan-bahan musiman terbaik dari Catalonia. Restoran ini juga menawarkan koleksi wine Spanyol terbesar yang tersedia di Bangkok.

Sebagai satu-satunya restoran dengan masakan Catalonia di Bangkok, Embassy Room telah masuk dalam rekomendasi Michelin Guide 2023 dan meraih penghargaan Timeout's Best New Restaurants Winner 2022. Di sini, Anda dapat menikmati hidangan inovatif Catalonia serta daftar wine yang mencakup lebih dari 100 label dari tujuh wilayah di Spanyol, sambil menikmati suasana intim di dalam ruangan atau bersantap di area terbuka di dekat kolam renang infinity.

Dipimpin oleh Chef Ferran Tadeo yang berbakat, Embassy Room menawarkan pengalaman kuliner yang autentik dan inovatif. Chef Ferran, yang berasal dari Catalonia dan sekarang menetap di Bangkok, memiliki pengalaman bekerja di beberapa restoran berbintang Michelin terkemuka. Sebelum bergabung dengan The Embassy Room, ia adalah Executive Chef di Catalunya dan La Rambla di Hong Kong. Terinspirasi oleh perjalanan, warisan kuliner Catalonia, dan resep keluarga, Chef Ferran menciptakan hidangan yang memicu reaksi emosional dan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Chef Ferran Tadeo 4

Menu di sini adalah bintang utamanya. Anda bisa menikmati hidangan klasik Catalan yang Embassy Room tawarkan, termasuk Txuleta de Porc Amb Puré de Patatas i Verdures, Hamachi All Cremat, Traditional Monkfish Stew with Potatoes, Aioli & Plankton, Bonito Salmorejo Ambjerex, Pesols & Olives La Carta, TIE Main set, dan Entrecot de Vedella, Bolets y Pebrots del Piquillo.

1. Txuleta de porc amb pure de patatas i verdures

2. Hamachi all cremat

3. Traditional monkfish stew with potatoes, aioli & plankton

4. Bonito, salmorejo amb jerex, pesols & olives La Carta 4

5. TIE Main set

6. Entrecot de vedella, bolets y pebrots del piquillo

Terletak di lantai 9 Park Hyatt Bangkok, Embassy Room menampilkan desain interior elegan dengan jendela besar yang memungkinkan cahaya alami masuk, menciptakan suasana yang hangat dan terang. Dapur terbuka restoran ini memungkinkan tamu untuk menyaksikan langsung keahlian Chef Ferran dalam mengolah hidangan tradisional Catalonia dengan sentuhan modern.

Embassy Room - Catalan Cuisine Official Venue Photo (hires)

Datang dan nikmati cita rasa Catalonia di Embassy Room – Park Hyatt Bangkok di jam operasional 12.00-14.30 untuk lunch dan 18.00-22.30 untuk dinner time.

EMBASSY ROOM – CATALAN CUISINE
Central Embassy, 88 Wireless Road, Pathumwan, Bangkok, Thailand, 10330
Park Hyatt Bangkok
02 011 7431 | [email protected]
@embassyroombangkok

BACA JUGA: Park Hyatt Bangkok, Pengalaman Menginap Mewah dan Elegan di Jantung Kota