Share
Nikmati Gelaran Festival Musik dan Kecantikan untuk Para Remaja yang Penuh Inovasi!
Amelye Putri Dewanti
13 July 2024

Emina menghadirkan Eureka Fest 2024 dengan tema "To More Glow Tomorrow", mengajak generasi muda untuk mengubah kecemasan akan masa depan menjadi semangat. Acara ini tidak hanya merayakan keunikan setiap individu melalui kolaborasi, tetapi juga meluncurkan seri terbaru, Emina GloRad+, yang menawarkan solusi inovatif untuk merawat kulit muda dengan teknologi canggih dan juga festival musik di The Dome, Senayan Park.


Salah satu brand kecantikan lokal, Emina, telah mengumumkan gelaran tahunan mereka yaitu Eureka Fest 2024 dengan tema "To More Glow Tomorrow", acara kali ini mengangkat tema yang bertujuan untuk mengubah pandangan akan masa depan yang penuh dengan anxiety menjadi excitement. Festival ini akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 12 hingga 14 Juli di The Dome, Senayan Park (SPARK), Jakarta.

Eureka Fest 2024

Menyadari bahwa kebanyakan Gen Z sering kali merasakan kecemasan yang tinggi terhadap masa depan, Emina memandang festival ini sebagai wadah kolaborasi untuk memberikan dampak positif bagi remaja melalui langkah kecil. Clarissa A. Gunawan, Senior Group Head Emina, menekankan bahwa akan ada beberapa activity di Eureka Fest 2024 ini yang akan berkaitan dengan pentingnya untuk mengubah pandangan negatif menjadi semangat positif dalam menghadapi tantangan hidup.

Selain sebagai festival perayaan, Eureka Fest 2024 juga menjadi momen peluncuran rangkaian produk terbaru, Emina GloRad+ Series. Seri ini ditujukan untuk Gen Z dengan usia 14 hingga 25 tahun yang peduli akan perawatan kulit dan berkeinginan mengatasi masalah seperti kulit kusam, bekas jerawat, dan pori-pori besar. Dengan menggunakan teknologi terbaru, termasuk Drone Ferulic AcidTM, produk-produk dalam seri ini diharapkan mampu memberikan kulit yang berkilau dalam waktu singkat.

Glowrad Series

Produk unggulan dari Emina GloRad+ Series termasuk Glowy-Sphere Watery Serum yang mengandung bahan aktif pencerah dan pengencang kulit, serta Eye Wakeup Roller yang memberikan kesegaran instan pada area mata. Selain itu, terdapat Amino Fusion Procleanser hadir sebagai pembersih wajah yang lembut namun efektif, dengan kandungan pH Balance Cleanser untuk menjaga kelembaban alami kulit. Hira Listya Pinastika S.T., sebagai skincare scientist juga menjelaskan bahwa rangkaian terbaru ini sangat cocok digunakan siapapun bahkan untuk kulit remaja.

dr. Yessica Tania (dr. Zie), ahli skincare dan estetika, menyoroti pentingnya perawatan kulit yang tepat sejak dini untuk menghindari masalah kulit di masa depan. Ia merekomendasikan penggunaan produk dengan bahan aktif yang lembut namun efektif untuk menjaga kesehatan kulit remaja.

Selain rangkaian produk yang berinovatif, Eureka Fest 2024 juga menawarkan pengalaman unik seperti skin travel experience, performa musik dari beberapa musisi lokal, special performance dari Niana Guerro, dan sesi inspiratif dari pembicara terkenal di industri kecantikan dan musik. Neona Ayu, Emina Brand Ambassador & Authentic Role Model juga berharap bahwa acara ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk mengeksplorasi minat dan bakat mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Eureka Fest 2024 dan produk terbaru Emina, pengunjung dapat mengakses media sosial Emina seperti Instagram @eminacosmetics, TikTok @eminacosmeticsid, dan situs web resmi Emina di https://www.eminacosmetics.com/id.