Share
Mulai Menyelami Dunia Kecantikan, Bella Hadid Release Brand Terbarunya “Orebella”
Ananda Putri
29 February 2024

Dalam memulai revolusinya, Bella Hadid mulai melangkahkan kakinya ke dalam dunia kecantikan untuk pertama kali dengan membangun sebuah brand terbarunya bernama Orebella. Simak berikut perjalanannya!


Belakangan ini penggemar Isabella Khair Hadid atau Bella Hadid mulai dikejutkan dengan masuknya kabar terkait peluncuran brand terbarunya yang bernama Orebella. Kabar ini mulai diumumkan melalui akun instagram pribadinya pada hari Kamis (22/2) dan juga dikonfirmasikan melalui website resmi Orebella, yang kemudian tidak hanya langsung menjadi perbincangan hangat di Instagram melainkan di seluruh platform sosial media termasuk Twitter.

Tidak seperti kebanyakan artis lainnya, Orebella yang diluncurkan oleh Bella Hadid ini akan cenderung berfokus kepada wangi-wangian yang di mana nantinya akan dilengkapi oleh berbagai macam produk beraroma seperti parfum, body lotion, shampoo, dan conditioner. Selain itu, terdapat indikasi bahwa produk yang akan segera diluncurkan ini dapat mencakup essential oil dan lilin aroma terapi. Seluruh produk yang akan dirilisnya juga sudah betul-betul diformulasikan secara baik sehingga dapat memenuhi setiap permasalahan yang dimiliki oleh para pelanggan.

Dengan rilisnya brand ini, banyak sekali penggemarnya yang antusias menyambut produk ini yang rencananya akan secara resmi diluncurkan pada 2 Mei 2024. Dalam waktu kurang dari sehari, laman Instagram Orebella bahkan sudah mengumpulkan kurang lebih 18.000 followers. Rencananya Brand Orebella ini akan mulai diluncurkan di berbagai pameran maupun retailer seperti Ulta Beauty. Hal ini dapat terlihat dari kunjungan yang dilakukan oleh Bella Hadid pada 9 Februari kemarin.

Dapat dilihat pada laman akun Instagram Bella Hadid, bahwa siapapun yang akan menghadiri Grand Launch Orebella akan mendapatkan hadiah spesial yang kemungkinan akan diberikan langsung oleh Bella Hadid. Tidak hanya itu, produk yang akan dirilisnya ini juga dapat dilihat kembali pada bio Instagramnya yang akan langsung mengarahkan ke website asli Orebella.

BACA JUGA: Terinspirasi dari Gisele Bündchen dan Bella Hadid, Kenali Tren Estetika ‘Office Siren’!