Share
Mobil Listrik Terbaru Hadir Sebagai Kendaraan Ramah Lingkungan di Indonesia
Trisha Aulia
16 June 2023

Empat bulan setelah memperkenalkan MG4 EV ke pasar otomotif Indonesia, MG Motor Indonesia mengumumkan harga mobil listrik terbarunya tersebut.


Setelah berhasil membangkitkan antusiasme konsumen akan mobil listrik pertama mereka di Indonesia, MG Motor Indonesia akhirnya resmi mengumumkan harga dari MG4 EV dalam acara price reveal yang berlangsung pada Rabu (14/6) di Mal Kelapa Gading, Jakarta. MG4 EV dibanderol mulai dari Rp 694 juta saja, menjadikannya mobil dengan harga yang sangat kompetitif.

"Kami bangga dapat memberikan aksesibilitas yang lebih besar kepada konsumen Indonesia melalui harga terobosan MG4 EV," kata Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dengan antusias. "Dengan harga yang luar biasa ini, kami ingin merevolusi ekspektasi konsumen tentang mobil listrik dan mempercepat adopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia."

Di samping harganya yang sangat menarik, MG4 EV dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi terkini yang membuatnya unggul dalam segi performa dan efisiensi. MG4 EV juga menjamin keamanan dan kenyamanan para pengendaranya dengan hadirnya sejumlah fitur keamanan canggih yang telah berhasil mendapatkan penilaian bintang lima dari European New Car Assessment Programme (European NCAP).

Tidak hanya itu, MG4 EV memiliki desain futuristik yang dengan ragam pilihan warna yang atraktif. Secara keseluruhan, MG4 EV merupakan mobil listrik ideal dengan keunggulan dalam dalam teknologi, desain, performa dan keamanan yang tidak perlu diragukan. Maka tak heran jika lebih dari 300.000 konsumen di lebih dari 84 negara terpikat untuk memiliki kendaraan yang satu ini.

Selama periode launching, MG menghadirkan berbagai promosi menarik untuk para konsumen yang membeli mobil listrik MG4 EV. Beberapa benefit yang bisa didapatkan berupa gratis mobile charger, wall charger 7KW, V2L Adapter Cable, dan juga kaca film dengan nilai yang sangat luar biasa.

Tidak hanya itu, MG juga membagikan informasi seputar layanan purna-jual yang sangat fantastis diberikan oleh MG untuk MG4 EV antara lainnya adalah garansi baterai 8 tahun / 160.000 KM, 4 tahun warranty tanpa batasan kilometer, 4 tahun / 50.000 KM gratis pemeliharaan dan jasa, dan 4 tahun / 50.000 KM gratis suku cadang.