Share
Mobil Listrik Bergaya Modern Luxury Telah Hadir di Indonesia
Putrika Annaya Salsabila
26 September 2023

Bukan hanya canggih dan ramah lingkungan, mobil listrik yang satu ini juga mengedepankan gaya yang modern dan mewah.


PT JLM Auto Indonesia mempersembahkan Range Rover Boutique pertama di Indonesia, berlokasi di area seluas 200 meter persegi di Plaza Indonesia. Dengan dibukanya butik ini, klien dapat merasakan pengalaman eksklusif dengan dunia Range Rover, terutama dapat lebih fokus pada model Range Rover PHEV dan Range Rover Sport PHEV.

Didesain dengan sentuhan elegan modern dan mini bar, butik Range Rover juga berfungsi sebagai tempat sosial. Range Rover berkomitmen untuk mengadakan pertemuan rutin pada akhir pekan dan malam hari untuk para klien dan calon klien, menciptakan ruang unik di mana mereka dapat terhubung dengan esensi Range Rover.

Selain itu, pengunjung juga dapat menjelajahi dan membeli produk Range Rover yang dipamerkan di butik ini.

Range Rover PHEV 1

Peresmian Range Rover Boutique juga menandai peluncuran Range Rover Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), varian PHEV pertama dari Range Rover yang ditawarkan oleh PT JLM Auto Indonesia.

"Range Rover PHEV terbaru ini mencerminkan komitmen kami dalam mempercepat adopsi elektrifikasi di Indonesia. Ini merupakan janji Jaguar Land Rover (JLR) untuk menjadi karbon netral pada tahun 2039. Peluncuran ini adalah langkah penting menuju pencapaian visi tersebut,” jelas President Director PT JLM Indonesia Gerry Kertowidjojo.

Range Rover PHEV 2

Range Rover PHEV dilengkapi dengan mesin bensin 6 silinder Ingenium 3.0 liter turbocharged terbaru dan baterai 38.2 kWh, hampir tiga kali lipat kapasitas generasi Range Rover sebelumnya.

Kombinasi ini memberikan torsi instan untuk akselerasi yang mulus dan jangkauan listrik hingga 113 kilometer. Dengan 842 stasiun pengisian daya publik di seluruh Indonesia (data ESDM, April 2023), termasuk 91 stasiun pengisian cepat dan 32 stasiun pengisian ultra-cepat, pemilik Range Rover PHEV dapat mengisi baterai hingga 80% dalam waktu kurang dari satu jam.

Untuk meningkatkan kenyamanan klien, Range Rover PHEV dilengkapi dengan garansi baterai selama 6 tahun atau 100.000 kilometer, memberikan pengalaman kepemilikan tanpa khawatir.

Range Rover PHEV 3

Dengan klaim “The World’s Finest PHEV”, kecanggihan Range Rover PHEV tidak mengorbankan kemewahannya. Desain ikonis Clamshell Bonnet yang sederhana, canggih, serta perincian yang presisi tetap dipertahankan.

Interior dari mobil ini juga secara kental menawarkan kemewahan melalui bahan yang unik dan posisi berkendara khas Range Rover.

Range Rover PHEV 4

Pengemudi dapat menikmati fitur-fitur interior seperti kursi depan yang dapat disesuaikan secara otomatis dengan pijatan hangat di 24 titik yang suhunya dapat disesuaikan, layar haptic floating Pivi Pro 13,1 inci, Meridian Signature Sound System lengkap dengan pembatalan kebisingan aktif, dan penyaringan udara dalam kabin.

"Peluncuran Range Rover PHEV hari ini, yang merupakan PHEV terbaik di dunia, adalah langkah menuju realisasi ambisi kami untuk memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan ramah lingkungan bagi klien kami di Indonesia,” tutup Gerry Kertowidjojo.