Share
Meriahnya Festival Konser Musik Lokal Hingga K-Pop di Event Harbolnas 12.12
Amelye Putri Dewanti
18 December 2023

Gebyar festival akhir tahun bersama Lazada Fest 12.12 di Jakarta, Surabaya, dan Makassar bersama idola K-Pop dan musisi tanah air.


Lazada Indonesia merayakan penutupan rangkaian kegiatan akhir tahun dengan sukses menggelar acara puncak bertajuk Lazada Fest 12.12 konser musik. Acara ini memukau penonton dengan kehadiran penyanyi internasional seperti idola K-Pop Red Velvet dan Key-SHINee, serta artis berbakat dari tanah air, seperti Kahitna, Tulus, Isyana Sarasvati, Raisa, Maliq D’Essentials, hingga Tiara Andini.

Foto 2

Tidak hanya diselenggarakan secara offline di tiga kota besar Indonesia, yakni Surabaya, Makassar, dan Jakarta, Lazada Fest 12.12 juga memanjakan penontonnya dengan live streaming melalui kanal LazLive. Inisiatif ini memungkinkan lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia merasakan pengalaman berbelanja yang lebih seru dan berkesan selama festival belanja Harbolnas Lazada 12.12.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Intan Ayu Kartika, menyampaikan kegembiraannya terhadap antusiasme konsumen. Bukan hanya dari banyaknya penonton yang memadati area konser secara langsung, tetapi juga dari mereka yang menyaksikan melalui live streaming di kanal LazLive dalam aplikasi Lazada. Jumlah penonton mencapai lebih dari 1.7 juta selama dua hari penayangan.

Foto 4

Tahun ini, Lazada Fest 12.12 berusaha memberikan pengalaman yang lebih besar dari sebelumnya, tidak hanya di Jakarta tetapi juga merambah langsung ke Surabaya dan Makassar. Konser di Jakarta pun menghadirkan pertunjukan musik yang juga diselingi dengan hiburan ala game show dari Red Velvet dan Key-SHINee. Hal ini memungkinkan konsumen untuk berinteraksi langsung dan lebih dekat dengan idola mereka.

Foto 3

Foto 1

Lazada juga menghadirkan berbagai kegiatan seru lainnya seperti area touch up, photo booth, dan berbagai games berhadiah di venue konser Lazada Fest 12.12. Semua ini sejalan dengan semangat 'Tambah Ke Troli, Tambah Ke Hidupmu' Intan berharap inisiatif, kemeriahan, dan kolaborasi eksklusif yang dihadirkan dalam rangkaian kegiatan Lazada Fest 12.12 dapat memberikan pengalaman berkesan dan seru, lebih dari sekadar belanja bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Foto 5

"Sejalan dengan semangat 'Tambah Ke Troli, Tambah Ke Hidupmu', kami berharap semua inisiatif, kemeriahan dan kolaborasi eksklusif yang kami hadirkan dalam rangkaian kegiatan Lazada Fest 12.12 di akhir tahun ini, dapat memberikan pengalaman berkesan dan seru, lebih dari sekedar belanja bagi semua konsumen kami di seluruh Indonesia; Tambah ke Troli, Tambah Keseruan dalam hidupmu. ” pungkasnya.