Mercedes-Benz Memperkenalkan Produk Terbarunya di Acara Mercedes-Benz STAR DRIVE 2022
Salsabila Andika Putri
05 August 2022

Stay in Your Comfort Zone: Dengan mengedepankan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang, Mercedes Benz memperkenalkan produk terbaru yang telah dinantikan oleh peminatnya.


Menyambut kehadiran teknologi modern dan fitur otomotif yang semakin berkembang, Mercedes-Benz tak lantas melewatkan kesempatan untuk bersinar dengan koleksi terbarunya, The All New C-Class.

Bertempatkan di Senayan City, Jakarta, Mercedez-Benz mengadakan acara tahunan Mercedes- Benz STAR DRIVE 2022 pada tanggal 14-17 Juli 2022 demi menyambut datangnya The All New C-Class, produk unggulan Mercedes-Benz yang telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif.

Meramaikan kemeriahan Mercedes-Benz STAR DRIVE 2022 jajaran influencer seperti; Natashia Midori, Rio Pasaribu, Andrean Tambalitan, Cissylia Stefani-van L, dan Ronald Handrian yang datang dan ikut menyaksikan diluncurkannya produk keluaran terbaru dari Mercedes-Benz

The All New C-Class mengedepankan empat elemen penting yaitu Character, Comfort, Connect, dan Control. Tetap dengan tampilan yang modern dan mewah, model terbaru dari Mercedes-Benz tampil sporty, disertai dengan karakteristik yang berbeda pada kedua varian The All New C-Class.

Contohnya, ada pada model C 200 AVANTGARDE line yang memiliki elemen dekoratif single louvre serta elemen krom pada radiator grille dan front apron. Sementara desain C 300 AMG line memiliki desain grille terbaru yang sangat glamor.

Kenyamanan dari The All New C-Class tidak dapat disangkal. Dimensi yang luas, desain kursi yang nyaman, serta fitur Keyless Go dan hands free access dapat memberi akses yang gampang untuk menyalakan mobil.

Jauh mengedepankan kemodernan, elemen Connect yang terdapat pada produk terbaru Mercedes-Benz ini memberi akses yang mudah bagi penggunanya untuk mengakses segala hal, baik entertainment ataupun navigasi arah. Dengan bantuan voice assistant, situasi saat mengemudi sendirian dan membutuhkan navigasi akan sangat memudahkan bagi pengemudi.

Kendali The All New C-Class-pun tidaklah main-main. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Parking Package untuk memudahkan pengemudi saat memarkirkan kendaraannya. Terdapat pula fitur yang membuat tenaga bahan bakar mobil menjadi lebih efisien yaitu EQ Boost Engine.

Sementara itu, untuk keamanan penggunanya, Mercedes-Benz memberikan fitur Blind Spot Assist dan Active Lane Keeping Assist pada varian C 300 AMG line.