Share
Merayakan Kenyamanan dengan Ide-Ide Menyenangkan untuk Comfy Day
Amelye Putri Dewanti
21 February 2024

Temukan kenyamanan dan relaksasi sejati di Comfy Day dengan ide-ide praktis yang disajikan Lazada untuk merayakan hari yang istimewa ini.


Comfy Day, yang jatuh pada bulan Februari ini, merupakan kesempatan unik untuk merayakan kenyamanan dan relaksasi di tengah-tengah kesibukan sehari-hari. Cerita di balik Comfy Day bermula dari seorang paman yang menginspirasi pembuatan selimut super lembut berbahan microfleece, mirip hoodie berukuran besar, untuk memberikan kenyamanan pada keponakannya yang sedang tertidur di musim dingin.

Kali ini Lazada mengajak semua orang untuk beristirahat sejenak dan lebih rileks dari rutinitas harian mereka dengan memberikan perhatian pada diri sendiri dan menemukan kenyamanan dalam hal-hal sederhana. Rekomendasi beberapa ide aktivitas yang bisa diterapkan untuk merayakan hari itu antara lain:

Pertama, menciptakan suasana nyaman di rumah dengan menggunakan selimut yang lembut, pencahayaan yang pas, dan aroma therapy dengan menggunakan essential oil seperti lavender atau varian Comfortiser dari Home of Humans.

comfyday1

comfyday2

Kedua, menjadikan rutinitas mandi sebagai kegiatan yang menyenangkan dan menenangkan dengan melakukan scrub badan, menggunakan masker rambut, dan facial mask secara rutin. Bagi yang memiliki bathub, berendam dengan bath bomb dapat meningkatkan rasa relaksasi.

comfyday4

Ketiga, memilih pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca, terutama saat musim hujan, dengan memilih outfit anti slip dan tahan air serta aksesoris yang stylish.

comfyday5

comfyday6

Keempat, menciptakan suasana yang pas dengan memutar playlist lagu favorit, baik melalui headphones untuk fokus atau dengan speaker sambil bernyanyi.

comfyday7

comfyday8


Untuk memudahkan belanja, Lazada menyediakan gratis ongkir dan fitur pengembalian barang gratis. Selamat berbelanja dengan nyaman dan ciptakan momen spesial di Comfy Day!