Share
Membuka Rahasia Umur Panjang dengan Sauna Inframerah, Seperti Apa Manfaatnya?
Trisha Aulia
16 October 2023

Di tengah gaya hidup modern yang penuh dengan kesibukan dan keterbatasan waktu, menjaga kesehatan seringkali menjadi tantangan. Rutinitas harian yang padat membuat latihan fisik terkadang sulit untuk dimasukkan dalam jadwal. Temukan bagaimana sauna inframerah menjadi solusi kesehatan di era modern, mencegah tubuh dari berbagai penyakit mulai dari obesitas hingga demensia!


Seiring dengan perkembangan teknologi, kita semakin sibuk dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan menurut sebuah penelitian, 90% dari masyarakat Indonesia tidak berolahraga karena kekurangan waktu. Akan tetapi, sangatlah penting untuk tidak mengabaikan kesehatan kita karena dari kurangnya aktivitas fisik, kita berisiko menghadapi berbagai masalah kesehatan, termasuk obesitas dan penyakit terkait seperti diabetes.

Itulah kenapa selama beberapa tahun terakhir, sauna inframerah, atau infra-red sauna, telah menjadi tren kesehatan yang menarik perhatian banyak orang secara global. Sauna inframerah adalah sauna yang bekerja dengan menggunakan pemanas inframerah untuk menghasilkan panas yang meresap ke dalam tubuh Anda.

Infrared Sauna Wellness USA

Infrared Sauna Cocoon

Salah satu manfaat yang paling menarik dari sauna inframerah adalah peningkatan metabolisme. Saat Anda berada dalam sauna inframerah, panasnya akan merangsang jantung Anda dan membuat Anda berkeringat. Panas inilah yang membantu organ tubuh bekerja secara maksimal dan meningkatkan regulasi biokimia terutama Heat Shock Proteins (HSPs) yang berperan penting dalam memulihkan kesehatan sel tubuh, homeostasis, dan mampu memberikan umur panjang.

Merasakan manfaat inframerah hanya memerlukan beberapa sesi per minggu. Dalam suasana yang nyaman dan hangat, Anda dapat merasakan efek relaksasi yang benar-benar menenangkan. Menggunakan sauna inframerah adalah cara yang sempurna untuk menghindari stres dan meremajakan tubuh Anda sekaligus mencegah penyakit seperti obesitas, diabetes, alzheimer, dan demensia.

Saat ini, ada banyak produk sauna inframerah yang tersedia di pasaran untuk Anda coba tetapi salah satu yang paling unggul adalah rangkaian produk olahraga dan pemulihan berteknologi terkini menggunakan teknologi Heat Active-Passive Recovery (H.A.P.R.) Wellness USA yang dihadirkan ke Indonesia oleh PrimaFit.

“Bersama PrimaFit, kami memperkenalkan Teknologi Heat Active-Passive Recovery (H.A.P.R.) yang berfungsi membantu tubuh dalam melakukan transformasi pemulihan fisiologis guna menangkal berbagai penyakit kronis, seperti kondisi kardio yang tidak baik, obesitas hingga Diabetes Tipe 2, serta perannya yang menjanjikan dalam mengatasi kondisi neurodegenerative yang berkaitan dengan bertambahnya usia seperti Alzheimer dan Demensia,” ujar Steve Daffer, Penemu visioner, Co Founder dan juga Presiden of Wellness USA Inc.

Steve Daffer Wellness USA

Adapun beberapa produk unggulan yang terbukti ampuh untuk kesehatan tubuh, yaitu RedFit Room Infra-red Sauna, Cocoon Deluxe Fitness POD, Recovvry Wellness Mat dan Recovvry Mini Massage Gun. Tertarik untuk mencobanya?