Share
Luncurkan New MG HS, MG Terus Gempur Segmen SUV dengan Mobil Pintar dan Canggih di Kelasnya
Bunga Revina
25 January 2023

Kecanggihan teknologi, kelihaian performa, serta kesempurnaan dalam desain dan gaya menjadi kekuatan New MG HS i-SMART.


Kelengkapan fitur dan teknologi canggih, serta keelokan dalam desain dan gaya menjadikan New MG HS yang hari ini diluncurkan MG Motor Indonesia terasa begitu sempurna untuk dikendarai oleh pecinta sport utility vehicles. Seluruh pembaruan yang ditanamkan pada New MG HS ini merupakan wujud optimisme MG untuk dapat memukau seluruh penggemarnya di Indonesia, agar tetap setia pada misi besarnya, yaitu Redefined Expectation.

Secara de facto, Indonesia bukan satu-satunya pasar yang dipercaya akan menyambut positif kehadiran model baru SUV kelas medium ini. Namun sepanjang 2022, MG telah mampu melayani jutaan konsumen di 84 negara dengan mencetak angka pencapaian, yaitu penjualan sebanyak lebih dari satu juta unit. Tercatat ada total 6 juta fans yang setia mengikuti perkembangan MG melalui media sosial dari seluruh negara, yang tentunya didominasi oleh kalangan Milenial dan Gen Z.

“Kami sangat senang sekaligus bangga MG kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia, terlebih oleh mereka yang memahami nikmatnya kombinasi kenyamanan, kemewahan, serta kualitas dan performa dalam berkendara. Oleh sebab itu, mengawali tahun 2023, kini MG kembali hadir dengan SUV unggulan kami, dengan tampilan yang sepenuhnya baru, mulai dari eksterior, interior, performa mesin, hingga kecanggihan dan konektivitas mumpuni yang melekat pada SUV New MG HS ini,” ungkap Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Seluruh pembaharuan tersebut digambarkan dengan nuansa Beyond Magnificent untuk mewakili karakter millennials yang menjadi dominan target dari MG. Adapun 8 karakteristik utama yang bisa menjadi inspirasi kalangan muda dari New MG HS adalah Creativity (selalu memiliki ide-ide baru), Explore (selalu ingin mencoba hal yang baru), Imagination (menghasilkan karya-karya baru lewat imajinasi yang kreatif), Expression (menjadi diri sendiri dan tidak takut berekspresi), Fearless (berani menerima tantangan dan kesempatan), Adventure (berpetualang ke tempat baru menjadi bagian dari gaya hidup), Technology (cepat beradaptasi dengan teknologi modern), dan Spark (selalu ingin menjadi yang pertama agar selalu tercipta “spark” dalam hidupnya).

MG paham betul akan pentingnya pemenuhan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, MG telah memastikan ketersediaan unit New MG HS di seluruh dealer MG mulai hari ini, sekaligus diiringi dengan penampilan SUV canggih ini di pameran MG di sejumlah pusat perbelanjaan di Ibu Kota dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. “Dengan pengawasan distribusi yang ketat dan merata maka MG telah memastikan ketersediaan unit di setiap outlet kami, sehingga calon pelanggan bisa segera melakukan uji kemudi bahkan membeli unit tanpa harus menunggu terlebih dahulu,” tambah Arief dengan semangat.