Bercanda di Twitter, Kendall Jenner Menertawakan Perkelahiannya dengan Kylie Jenner

Profile12 October 2020

By Novita Angelina

Bercanda di Twitter, Kendall Jenner Menertawakan Perkelahiannya dengan Kylie Jenner

Kylie dan Kendall Jenner saling bercanda di Twitter, menertawakan respon netizen terhadap perkelahian mereka yang ditampilkan di series ‘Keeping Up with the Kardashians’.


Pada episode terbaru “Keeping Up with The Kardashians” Kylie dan Kendall Jenner tampak terlibat dalam perkelahian fisik di dalam mobil. Meskipun begitu, mereka terlihat saling bercanda menertawakan tentang apa yang terjadi di Twitter.

Hal ini dimulai ketika Kylie Jenner me-retweet video GIF dia dan saudara perempuannya Kendall Jenner saling memukul ketika mereka masih kecil. Video tersebut dibagikan oleh akun @TheMoShow__ dengan tulisan “Rekaman yang hilang tentang apa yang terjadi di mobil itu barusan.”

Kylie yang mer-retweet video itu menambahkan komentar bahwa itu “cukup akurat”.

Permasalahan pertama kali muncul ketika diperlihatkan kedua saudara perempuan itu sedang berada di rumah dan Kylie ingin meminjam pakaian Kendall, yang sebelumnya Kendall Jenner sudah berencana untuk mengenakannya terlebih dahulu.

“Semua orang tunduk pada Kylie dan membiarkannya memakai apa pun yang dia inginkan,” ungkap Kendall. Ia juga menambahkan bahwa Kylie telah merusak malamnya.

Keluarga itu kemudian pergi ke Drag Show di Palm Springs, tetapi Kendall memilih untuk tidak masuk dan memutuskan untuk tetap di dalam mobil, mengira dia akan diantar pulang dengan pacar Kylie dan Kris Jenner, Corey Gamble ke Beverly Hills sesudahnya.

Namun, kemudian, ketika Kendall memberikan alamatnya kepada pengemudi itu, Kylie bersikeras bahwa itu tidak benar. Kakak beradik itu kemudian bertengkar hebat membahas mengenai hal itu. Kim, Kris, Khloe, dan Kourtney, yang berada di mobil yang berbeda mendengar perdebatan semua itu melalui telepon.

“Tidak ada yang berjanji untuk mengantarmu pulang!” Kylie berteriak, dan Kendall balas berteriak, “Benar!”

BACA JUGA: Drama Baru Keluarga Kardashian, Kylie dan Kendall Jenner bertengkar Hebat di Dalam Mobil

Kendall kemudian terdampar di sebuah pompa bensin dan memberi tahu seluruh keluarga apa yang terjadi ketika mereka menjemputnya. Dia menceritakan bahwa mereka baru saja melakukan perkelahian yang hebat dan Kylie telah mengambil sepatu haknya dan dikalungkan ke lehernya.

Segalanya tampak telah tenang sejak syuting antara kedua saudara perempuan itu, karena mereka keduanya menulis tweet bersama ketika episode itu ditayangkan.

Kendall membagikan tweet Kylie tentang kondisi mereka ketika sedang berkelahi sebagai anak muda. Ia tertawa sambil berkomentar “lmao! Sebenarnya!” Mereka dapat menertawakan semua itu sekarang.

Kylie kemudian menulis tweet juga “Perkelahian saudara seperti itu tidak akan pernah baik-baik saja !!!”