Drama Baru Keluarga Kardashian, Kylie dan Kendall Jenner bertengkar Hebat di Dalam Mobil

Art & Culture12 October 2020

By Novita Angelina

Drama Baru Keluarga Kardashian, Kylie dan Kendall Jenner bertengkar Hebat di Dalam Mobil

Karena masalah baju, Kylie dan Kendall Jenner bertengkar hebat di dalam mobil dan menurunkan Kendall di pom bensin.


Jika pada musim sebelumnya kita menyaksikan pertengkaran keluarga Kardashian yang besar antara Kourtney, Kim, dan Khloé Kardashian, pada episode terbaru “Keeping Up with The Kardashians” terlihat Kylie dan Kendall Jenner saling berkelahi di dalam mobil, bahkan hingga terlibat perkelahian secara fisik.

Hal ini dimulai ketika Kris Jenner mengundang anak-anaknya ke Palm Springs untuk sebuah bonding trip. Hal yang tidak diinginkan justru terjadi di sana. Ketika Kylie Jenner hadir, permasalahan kemudian muncul.

BACA JUGA: “Keeping Up with The Kardashians” Segera Tamat, Ini Kumpulan Reaksi Netizen

Ketika Kylie Jenner ingin meminjam pakaian Kendall. Namun ternyata baju tersebut sudah ingin dipakai oleh Kendall Jenner terlebih dahulu sebelumnya.
“Semua orang tunduk pada Kylie dan membiarkannya memakai apa pun yang dia inginkan,” ungkap Kendall. Ia juga menambahkan bahwa Kylie telah merusak malamnya.

Keluarga itu kemudian memutuskan untuk pergi bersama ke Drag Show di Palm Springs, tetapi Kendall memilih untuk tidak masuk dan memutuskan untuk tetap di dalam mobil, mengira dia akan diantar pulang dengan pacar Kylie dan Kris Jenner, Corey Gamble ke Beverly Hills sesudahnya.

Namun, ketika Kendall memberikan alamatnya kepada pengemudi itu, Kylie bersikeras bahwa itu tidak benar. Kakak beradik itu kemudian bertengkar hebat membahas mengenai hal itu. Kim, Kris, Khloe, dan Kourtney, yang berada di mobil yang berbeda mendengar perdebatan semua itu melalui telepon.

“Tidak ada yang berjanji untuk mengantarmu pulang!” Kylie berteriak, dan Kendall balas berteriak, “Benar!”

Kylie kemudian menurunkan Kendall di sebuah pom bensin. Kendall yang terdampar di sebuah pom bensin kemudian memberi tahu seluruh keluarga apa yang terjadi sambil menangis ketika mereka menjemputnya. Dia menceritakan bahwa mereka baru saja melakukan perkelahian yang hebat dan Kylie telah mengambil sepatu haknya dan dikalungkan ke lehernya.