Share
Lisa BLACKPINK Tampil Mewah Hadiri BVLGARI Avrora Awards 2022
Bunga Revina
20 October 2022

Penampilan Lisa BLACKPINK kembali mencuri perhatian penggemar dengan perhiasan mewah saat menghadiri acara BVLGARI Avrora Awards 2022.


Kembali mencuri perhatian, Lisa BLACKPINK tampil memukau saat hadiri BVLGARI Avrora Awards 2022. Acara ini diselenggarakan oleh brand perhiasan luxury BVLGARI untuk merayakan para perempuan inspiratif dari berbagai karier atau pekerjaan.

Sebagai salah satu global ambassador BVLGARI, Lisa pun sukses mencuri perhatian dengan penampilannya yang memukau. Dilansir dari Koreaboo, Lisa mengenakan gaun Vivienne Westwood dari koleksi Spring/Summer 2022. Disempurnakan dengan riasan Korean makeup look yang natural dan rambut panjang yang digerai dengan poni khas miliknya. Dengan gaun putih yang terbuat dari bahan satin tersebut, Lisa tampil memukau dengan detail strap dan sedikit kerut di bagian perutnya.

Tak hanya itu, penampilannya disempurnakan dengan perhiasan mewah yang merupakan koleksi Serpenti dari BVLGARI. Salah satunya ialah BVLGARI Diamond and Emerald Eye Serpenti Necklace yang berbentuk ular berwarna emas, dikombinasikan dengan berlian putih dan batu emerald yang indah. Kabarnya, kalung ini dibanderol dengan harga USD258.000 atau setara dengan Rp4 miliar.

Selain itu, Lisa juga tampak mengenakan sepasang stud earrings dari berlian dan Diamond and Emerald Serpenti Bracelet dengan desain serupa dengan kalungnya. Tak kalah menakjubkan, gelang tersebut pun dibanderol dengan harga USD259.673 atau sekitar Rp4 miliar. Berkat penampilannya kali ini, tak heran Lisa BLACKPINK selalu sukses menjadi sorotan para penggemar tiap kali ia menghadiri acara dengan perhiasan mewah BVLGARI.