Share
Le Quartier Hadirkan Sensasi Kenikmatan Summer Truffle
Trisha Aulia
20 July 2023

Untuk waktu yang terbatas, Le Quartier menghadirkan kenikmatan jamur Summer Truffle dari Umbria ke dalam berbagai hidangan lezat.


Le Quartier mempersembahkan pengalaman menyantap yang luar biasa dengan menghadirkan Scorzone, sejenis jamur truffle yang biasa tumbuh di Eropa Selatan dan Eropa Timur antara April dan Agustus, atau ketika musim panas.

Memasuki musim puncak tumbuhnya jamur Scorzone, Le Quartier menerbangkan Summer Truffle ini langsung dari Umbria, Italia, memberikan kesempatan bagi para tamu untuk menambahkannya pada hidangan favorit mereka untuk sentuhan mewah dan cita rasa yang tak terlupakan.

Le Quartier memastikan bahwa Summer Truffle yang mereka sajikan memiliki kualitas terbaik sehingga jamur ini hanya tersedia dalam waktu yang terbatas. Summer Truffle dijual per 5 gram di mana setelah dipesan, jamur akan diparut di depan tamu untuk memastikan penyajiannya sesuai dengan keinginan tamu.

“Kami sangat senang dapat mengenalkan Summer Truffle kepada para tamu kami. Jamur ini merupakan bahan makanan musiman eksklusif dan berkualitas premium di beberapa wilayah Eropa. Aromanya mengingatkan akan jamur liar, sementara rasanya memiliki sedikit nuansa kacang hazelnut dan jamur hutan. Kami percaya, tawaran ini akan menghadirkan pengalaman makan baru bagi tamu Le Quartier,” ujar Chris Janssens, pemilik sekaligus koki Le Quartier.

Kedalaman rasa Summer Truffle dapat dinikmati secara maksimal ketika dipadukan dengan pilihan minuman Sampanye, Chardonnay, wine Bordeaux, atau wine Barolo.

Hadirnya Summer Truffle di Le Quartier tentunya menciptakan pengalaman menyantap dengan kelezatan dan kemewahan yang tak tertandingi. Jadi, jangan sampai Anda melewati momen langka untuk merasakan sensasi kenikmatan Summer Truffle.