Share
Ladies Night di Sailendra
Larasati Oetomo
02 October 2019

Perhatian, ladies. Setiap hari Rabu, Anda dan rekan-rekan perempuan Anda dapat menikmati sajian prasmanan bintang lima dari Sailendra Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta hanya dengan separuh harga.


Sejak bulan Mei lalu, restoran utama dari JW Marriott Hotel Jakarta ini menyajikan diskon spesial sebesar 50% bagi setiap pengunjung wanita pada hari Rabu. Diskon ini berlaku untuk harga prasmanan normal mulai dari jam 6 sore hingga jam 10 malam.

Bertajuk “Girls Just Wanna Have Fun”, promo ini mengundang para wanita pecinta kuliner untuk menyicipi sajian andalan Sailendra Restaurant seperti Marriott Burger, Laksa khas Singapura, Sate Rembiga, dan banyak lainnya. Seluruh sajian ini diawasi langsung oleh Executive Chef Martin Weise bersama Executive Sous Chef Heri Purnama.

Promo Ladies Night ini merupakan bagian dari promo mingguan Sailendra Restaurant mulai dari White Monday, diskon khusus untuk pelanggan yang mengenakan baju putih di hari Senin, Vitamin Sea Night setiap hari Jumat, BBQ Night setiap hari Sabtu, dan Sunday Brunch bagi keluarga di hari Minggu.

Restoran yang belakangan meluncurkan tampilan barunya ini juga merilis harga-harga baru untuk paket makannya. Harga makan malam prasmanan mulai dari hari Minggu hingga Kamis berlaku Rp515.000 per orang dan Rp575.000 pada hari Jumat dan Sabtu.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi +62 21 5798 8888.

FOTO JW Marriott Hotel Jakarta