Kolaborasi Uniqlo Spy x Family Part 2 akan Rilis di Indonesia pada November Mendatang
Dewi Anggriani Siregar
20 October 2022

Dalam rangka menyambut serial animasi Spy x Family yang akan tayang pada musim gugur 2022, perusahaan brand fashion ternama dari Jepang, Uniqlo, akan kembali merilis proyek kolaborasinya dengan Spy x Family.


Spy x Family sendiri merupakan serial animasi bergenre komedi yang menceritakan kehidupan keluarga mata-mata dan pembunuh bayaran. Manga action-comedy ini ditulis serta diilustrasikan oleh Tatsuya Endo dan saat ini diserialisasikan di Shonen Jump+Shueisha.

Sejak resmi berkolaborasi pada 3 Juni 2022 lalu, keduanya telah meluncurkan 4 desain kaos bertema anime adaptasi manga dari karya Tatsuya Endo. Melalui unggahan di akun Instagram Uniqlo, pihaknya kembali mengumumkan proyek kolaborasi part 2-nya dengan Spy x Family yang akan hadir dengan desain-desain berbeda sesuai dengan karakter-karakter terbarunya.

Postingan tersebut menampilkan karakter-karakter Spy x Family seperti Loid, Yor, Anya, serta member baru dari keluarga Forger, yaitu Bond. Kaos kolaborasi dengan serial anime yang tengah naik daun tersebut akan resmi dijual di Indonesia pada November 2022 mendatang.

Tidak hanya tersedia untuk dewasa, kaos Uniqlo dan Spy x Family tersebut juga hadir untuk ukuran anak-anak. Diketahui bahwa kaos kolaborasi tersebut dibanderol dengan harga Rp 149.000 hingga Rp 199.000.