Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook dalam Single Terbaru yang Dirilis 24 Juni Mendatang

Art & Culture19 June 2022

By Clara Enocensia

Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook dalam Single Terbaru yang Dirilis 24 Juni Mendatang

Charlie Puth dan Jungkook BTS akan berkolaborasi dalam single Left and Right yang dijadwalkan rilis pada 24 Juni mendatang.


Jungkook BTS dan Charlie Puth akan kembali berkolaborasi lewat single Left and Right. Single tersebut nantinya menjadi bagian dari album terbaru Charlie Puth.

Keduanya merilis bocoran karya kolaborasi mereka sekaligus mengungkap tanggal perilisannya yaitu 24 Juni 2022 melalui akun social media pribadi Charlie Puth. Lagu Left and Right menjadi bagian dari album baru Charlie Puth bertajuk Charlie.

Dalam unggahan tersebut, Charlie Puth dan Jungkook melakukan panggilan video. Charlie Puth seperti sedang mengarahkan Jungkook untuk menyanyikan salah satu penggalan lirik dari lagu Left and Right.

Sehari setelahnya, akun media sosial resmi BTS dan Charlie Puth mengkonfirmasi bahwa Left and Right akan dirilis pada 24 Juni 2022. Mereka juga merilis foto teaser yang menampilkan wajah Jungkook dan Charlie Puth sebagai sampul lagu tersebut.

Tentunya kabar kolaborasi ini sangat membahagiakan bagi para penggemar BTS, yaitu Army. Terlebih lagu tersebut akan menjadi kolaborasi pertama Jungkook setelah anggota BTS menyampaikan akan hiatus.