Share
NIKI Akan Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘Too Much Of A Good Thing’
Trisha Aulia
25 April 2024

Segera hadir pada 3 Mei mendatang, NIKI siap memanjakan penggemar dengan single terbaru bertajuk “Too Much Of A Good Thing”. Single ini akan menjadi karya kedua NIKI di tahun 2024, menyusul “24” yang dirilis Januari lalu.


Penyanyi kebanggan Indonesia NIKI yang terkenal dengan lagu-lagu hits seperti “Ocean & Engines”, “Backburner”, “Lowkey”, dan “High School in Jakarta”, kembali hadir dengan kejutan yang sangat menyenangkan. Melalui akun media sosialnya, NIKI mengumumkan bahwa ia akan segera merilis single terbaru bertajuk “Too Much Of A Good Thing” pada bulan Mei ini.

““Too Much Of A Good Thing” KELUAR 3 MEI,” tulis sang musisi dalam unggahannya pada Kamis (25/4). Pengumuman NIKI sontak memicu berbagai respon positif dari para penggemar yang telah menanti karya terbaru dari idola mereka.

Sebelum pengumuman resmi itu, NIKI sempat menggoda penggemarnya dengan dua gambar berbeda yang ia unggah di media sosialnya. Dalam caption dari kedua unggahan tersebut, terdapat petunjuk-petunjuk misterius yang kemudian menjadi bahan pembicaraan hangat di antara para penggemar.

“Well, I don’t believe in mistakes…” dan “I get the feeling that you’re something that will surely go wrong”, tulisnya dalam kedua unggahan tersebut, meninggalkan tanda tanya besar tentang apa yang akan datang.

Akhirnya pun tiba saatnya sang penyanyi memecahkan teka-teki dengan mengumumkan judul single terbarunya, “Too Much Of A Good Thing”. Single ini merupakan karya kedua NIKI di tahun 2024 setelah “24” yang rilis pada bulan Januari lalu.

“24” sendiri merupakan sebuah lagu yang bercerita tentang pengalaman hidup sang musisi di awal usia 20-an. Bercerita tentang quarter life crisis yang dialaminya serta semua pelajaran berharga yang didapatkannya, NIKI menggambarkan “24” sebagai lagu paling bermakna yang pernah ia tulis hingga saat ini.

Setelah single “24” yang begitu emosional, para penggemar pastinya memiliki berbagai ekspektasi tentang karya terbaru NIKI, “Too Much Of A Good Thing”. Kisah hidup apa lagi yang akan disampaikan oleh sang penyanyi? Bagaimana melodi dan liriknya akan mengalun? Antusiasme semakin memuncak seiring dengan mendekatnya tanggal rilis.

Single terbaru NIKI, “Too Much Of A Good Thing”, akan dirilis 3 Mei mendatang dan Anda dapat melakukan pre-save dari sekarang melalui tautan ini.

Sambil menunggu “Too Much Of A Good Thing”, kunjungi kembali “24” oleh NIKI di bawah ini: