Share
Usung Konsep Neighborhood Store, UNIQLO Hive Harapan Indah Hadir dengan Konsep Unik
Novita Angelina
25 April 2024

UNIQLO, perusahaan ritel global dari Jepang, mengumumkan pembukaan toko terbaru mereka yang terletak di HIVE HARAPAN INDAH dengan mengangkat konsep Neighborhood.


Setelah sebelumnya sukses mengusung konsep Neighborhood di UNIQLO ONE DISTRICT PURI, UNIQLO kembali mencoba memberi pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman kepada setiap pelanggannya dengan menghadirkan kembali konsep ini. Di sini pengunjung dapat mencari pakaian yang berkualitas melalui koleksi LifeWear, seperti Casual Essential, Daily Essential, Casual & Work Shirt Essential yang lebih lengkap dan berkualitas.

Berlokasi di pusat komersial yang dekat dengan pemukiman, konsep UNIQLO Neighborhood Store berusaha menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari masyarakat sekitar. Toko ke-27 UNIQLO HIVE HARAPAN INDAH rencananya akan mulai dibuka pada 26 April 2024 pada pukul 06:00. Toko yang berdiri kokoh di pusat komersial Kota Harapan Indah ini memiliki luas total 1954 m2, dan memiliki lokasi yang strategis sehingga mudah dijangkau dari berbagai pemukiman di Bekasi.

UNIQLO HIVE Harapan Indah Bekasi

Yang unik di UNIQLO HIVE HARAPAN INDAH, selain sebagai tempat berbelanja kebutuhan pakaian keluarga, terdapat kids corner yang dirancang untuk anak-anak bersantai. Dengan konsep seperti movie theater, anak-anak dapat menonton video edukatif tentang kekuatan pakaian dan inisiatif keberlanjutan UNIQLO terhadap People, Planet, dan Society. Toko ini juga menunjukkan contoh nyata inisiatif keberlanjutan, seperti pengelolaan limbah yang bekerja sama dengan Pable untuk membuat lapisan tirai fitting room dan cover sofa dari pakaian yang didonasikan oleh pelanggan, serta mengubah produk pakaian bekas menjadi bantal-bantal dan bean bag untuk diletakkan di area kids corner.

Selama periode pembukaan dari 26 April hingga 2 Mei 2024, pelanggan setia UNIQLO dapat menikmati berbagai keuntungan dan penawaran terbatas yang tidak boleh dilewatkan. Berbagai koleksi atasan seperti Kardigan Proteksi Sinar UV, Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV, AIRism Katun T-Shirt Oversize Kerah Bulat U (untuk pria), dan T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek (untuk wanita), serta koleksi bawahan seperti Celana Tapered Jersey Denim, Celana Katun Ankle Rileks (untuk wanita), dan Jeans EZY Ultra Stretch, Celana Kargo, Celana Pendek Rileks Stretch (untuk pria), tersedia dengan harga spesial hanya selama periode tersebut. Yang menariknya juga, di sini Anda bisa mendapatkan koleksi spesial UT Star Wars Collection yang belum bisa ditemukan di UNIQLO cabang lainnya.

UNIQLO HIVE Harapan Indah Bekasi 2

Selain itu, mereka juga menghadirkan berbagai promo menarik pada periode pembukaan seperti Exclusive Thermal Tumbler, UNIQLO App Welcome Coupon, Matcha Cookies dan Uchiwa Fan gratis serta pelanggan UNIQLO HIVE HARAPAN INDAH memiliki kesempatan memenangkan 2 paket trip gratis ke Jepang dengan melakukan transaksi pembelian pada 26 April 2024, pukul 06.00-10.00, dengan mengikuti langkah-langkah yang ditentukan. Oleh karena itu jangan lewatkan pembukaannya pada 26 April 2024 pukul 06.00 WIB!