Klub Pantai ini Disebut sebagai The Ibiza of Bali

Wine & Dine21 January 2020

By Annisa Laksmintari

Klub Pantai ini Disebut sebagai The Ibiza of Bali

Memperluas portofolio klub pantai mereka ke wilayah Australasia, Café del Mar Bali membuka pintunya di Batu Belig di pesisir pantai Canggu.


Café del Mar pertama kali diluncurkan sebagai sunset bar di Sant Antoni de Portmany di pulau Ibiza Spanyol pada tahun 1980. Ia sekarang terkenal sebagai salah satu tempat hiburan paling dikenal di dunia, dengan banyak cabang yang tersebar di sudut dunia. Ia juga merupakan salah satu label musik Chill House terkemuka di dunia.



Di Café del Mar Bali, para tamu dapat menikmati kolam infinity seluas 700 meter persegi yang mengesankan dengan pemandangan pantai dan laut. Terdapat banyak opsi tempat duduk; 48 kursi di klub pantai dengan 60 bangku outdoor, 58 kursi berjemur, 37 day bed, 13 cabana, 3 bilik kolam renang semi-submersed, 4 sunset booth, dan pool bar. Untuk pengalaman Café del Mar yang lebih eksklusif, beberapa suites juga tersedia.



Musik adalah bagian penting dari tempat Café del Mar, tak terkecuali di cabang mereka kali ini. Menara panggung menjadi tempat manggung sederet DJ internasional, musisi tamu dan acara musik outdoor berskala besar. Tempat ini dibangun dengan inspirasi arsitektur Mediterania yang dipadukan dengan atap bergaya Bali yang merupakan kearifan lokal.



Berbagai koktail unik, makanan ringan, jus, dan gelato dapat ditemukan di bar, sementara makanan berat lebih banyak tersedia di restoran, menampilkan menu Mediterania modern dengan sedikit rasa khas Indonesia.

Café del Mar Bali
Jl. Subak Sari, Canggu
www.cafedelmarbali.id