Share
Kim Kardashian dan Paris Hilton Bawa Kembali Gaya Fesyen 2000-an dengan Koleksi Baru SKIMS
Rizka Putri Sonia
20 October 2020

Dalam fotonya bersama Paris Hilton, brand pakaian dalam Kim Kardashian, SKIMS, memperlihatkan koleksi baju olahraga terbaru berbahan velour ala 2000-an yang akan dirilis pada 21 Oktober mendatang.


Dalam fotonya yang dirilis pada 16 Oktober lalu, Kim Kardashian mengajak Paris Hilton bernostalgia pada awal tahun 2000-an, ketika Kim masih menjadi asisten pribadi sekaligus penata gaya penyanyi kelahiran 1981 tersebut. Dalam fotonya, mereka mengenakan baju olahraga berbahan velour yang menjadi koleksi terbaru SKIMS, brand pakaian dalam Kim Kardashian, mendatang.

"Besties for life! Saya dan @parishilton dengan busana velour SKIMS. Kalian tidak tahu bagaimana baju olahraga adalah busana kami dahulu dan saya bahagia karena dapat membuatnya dengan versi SKIMS," tulis Kim pada akun instagramnya.

Ia terlihat berpose bersama Paris dengan kacamata retro, ponsel jadul bermodel flip, serta tas besar monogram Miroir Alma Louis Vuitton pada masing-masing tangan. Keduanya bergaya ala jepretan paparazi sebagaimana dahulu mereka kerap ditemukan berbelanja bersama. Foto-foto yang dirilis akun resmi SKIMS memperlihatkan bagaimana Kim dengan baik memadukan konsep baju olahraga yang ngetren di tahun 2000-an dengan pakaian santai masa kini.

BACA JUGA: Drama Baru Keluarga Kardashian, Kylie dan Kendall Jenner bertengkar Hebat di Dalam Mobil

Kim telah bekerja mempersiapkan koleksi ini selama satu tahun. Ia menceritakan kepada Vogue mengenai inspirasinya yang bermula dari kecintaan Kim kepada busana olahraga berbahan velour.

"Baju olahraga velour yang ikonik telah menjadi bahan pokok di lemari saya selama hampir 20 tahun!” ujar Kim kepada Vogue. Menurutnya, koleksi terbaru yang ia rancang kali ini adalah perpaduan sempurna untuk terlihat seksi sekaligus nyaman. Ia menegaskan bahwa versi barunya yang akan diluncurkan menerapkan konsep serbaguna, nyaman, sangat mewah, dan menyenangkan.

Melalui laman dan instagram resminya, SKIMS mengumumkan bahwa koleksi busana olahraga velour ini akan dirilis dalam 7 model, 4 warna, serta ukuran XXS hingga 4XL. Koleksinya akan dirilis pada laman resmi SKIMS (skims.com) pada 21 Oktober pukul 9 AM PT / 12 PM ET / 11 PM WIB.