Cerita Kim Jong-Un Hadiri Pesta Ulang Tahun Fans K-Pop

Event23 September 2020

By Rizka Putri Sonia

Cerita Kim Jong-Un Hadiri Pesta Ulang Tahun Fans K-Pop

Unggahan seorang pria Spanyol yang mengusili adiknya yang penggemar K-Pop di hari ulang tahunnya ini menjadi viral.


Jika mendekorasi pesta ulang tahun kerabat sesuai dengan keinginan dan kesukaannya sudah menjadi hal biasa, kita mungkin dapat mempertimbangkan cara lain untuk membuat ulang tahunnya kali ini menjadi momen yang tidak akan terlupakan.

Hal ini pula yang terjadi pada sebuah keluarga di Spanyol. Mereka mengerjai anak perempuannya yang bernama Emanuela pada hari ulang tahunnya. Emanuela adalah seorang penggemar berat K-Pop yang meminta keluarganya untuk membuatkan pesta ulang tahun bertema K-Pop. Sang kakak, Vitor De Souza, menjadi orang yang bertanggung jawab atas dekorasi pesta kecil-kecilan tersebut.

Namun, alih-alih mendapati tema impian di hari ulang tahunnya, Emanuela justru disuguhi banyaknya dekorasi potret Kim Jong-un yang mana adalah pesta bertemakan Korea Utara. Tak hanya sekadar dekorasi dinding, kue ulang tahunnya pun dipenuhi oleh foto dari presiden Korea Utara tersebut.

“Hari ini adalah hari ulang tahun adikku. Ia adalah penggemar berat K-Pop, aku bertanggung jawab atas dekorasi pestanya, karena aku tidak mengetahui band-band ini, aku membuat tema Korea terkenal yang paling aku tahu. Dia menyukainya,” tulis Vitor De Souza pada laman Facebook pribadinya.

Unggahan tersebut disertai dengan foto-foto pesta ulang tahun Emanuela yang memperlihatkan wajah sang adik menggambarkan tak habis pikir dengan hadiah dari keluarganya.

Hoje é aniversário da minha irmã, ela é fã de K-pop, fiquei por conta da decoração, como eu não conheço essas bandas, fiz o tema do Coreano mais famoso que eu conhecia. Ela amou.

Dikirim oleh Vitor de Souza pada Sabtu, 19 September 2020

Beruntungnya, hal tersebut nyatanya hanya sebuah prank yang sengaja dibuat oleh keluarga Emmanuela. Di balik semua itu, keluarga gadis 12 tahun ini telah menyiapkan pesta ulang tahun sungguhan dengan tema Korea Selatan seperti yang diharapkannya. Kue dengan hiasan foto BTS, boyband kesukaannya, juga hadir di sana.

BACA JUGA: Glowing, Ini Rahasia Skincare Artis Cowok Korea yang Super Simpel

Cerita ulang tahun Emmanuela dan unggahan kakaknya kemudian segera viral setelah dibagikan pada sebuah komunitas daring K-Pop. Saat berita ini ditulis, unggahan Vitor De Souza di Facebook telah dibagikan sebanyak 81 ribu kali, disukai 36 ribu orang, dan dikomentari hingga 15 ribu kali.

Beberapa netizen juga mengomentari lucunya ekspresi Emmanuela dan cara keluarganya merayakan ulang tahun sang adik perempuan.

"Ini lucu. Keluarganya salah Korea. Haha."

"Gadis itu terlihat tidak habis pikir dengan situasinya."

"Keluarga ini kocak. Mereka mengusili anak perempuannya dengan cara seperti itu."

"Setidaknya gadis itu mendapatkan kue ulang tahun BTS setelahnya."