Sudah Bekerja Lagi, Katy Perry Memakai Kostum Sapi Perah

Profile16 October 2020

By Listya Manopo

Sudah Bekerja Lagi, Katy Perry Memakai Kostum Sapi Perah

Percepat Cuti Melahirkan, Katy Perry Tampil Sebagai Sapi Perah


Tampil layaknya sapi perah, Katy Perry sudah kembali bekerja setelah melahirkan puteri pertamanya Daisy Dove Bloom, yang belum genap berusia dua bulan, buah cintanya dengan tunangannya yang berkebangsaan Inggris, Orlando Bloom.

Ya, bukan Katy Perry kalau tidak tampil dengan keunikan tersendiri. Ia sudah kembali ke pekerjaannya sebagai juri American Idol dan duduk manis di kursi juri untuk audisi kompetisi menyanyi kebanggan Amerika musim ke-19, dengan mengenakan baju motif sapi perah rancangan Christian Siriano. Di musim sebelumnya, Katy juga menggunakan kehamilannya saat itu sebagai kesempatan emas untuk memakai kostum-kostum aneh seperti kostum hand sanitizer, toilet paper, dan juga induk dari Dumbo, si gajah sirkus cilik.

BACA JUGA: Bukti Cinta Pada Istri, Joe Jonas Gunakan Foto Sophie Turner Sebagai Model Tato Terbaru

Mantan istri Orlando Bloom, Miranda Kerr, pun turut memuji produktivitas Katy yang tidak luntur selama kehamilan dan setelah melahirkan. Terhitung sejak Maret 2020, Katy telah menelurkan tiga single baru yaitu Never Worn White, Daisies dan Smile. Smile juga didapuk menjadi judul album terbaru Katy yang kelima, yang resmi dirilis akhir Agustus silam, hanya selang beberapa hari dengan kelahiran puterinya.