Bukti Cinta Pada Istri, Joe Jonas Gunakan Foto Sophie Turner Sebagai Model Tato Terbaru

Profile16 October 2020

By Novita Angelina

Bukti Cinta Pada Istri, Joe Jonas Gunakan Foto Sophie Turner Sebagai Model Tato Terbaru

Belum lama ini beredar foto Joe Jonas terlihat memiliki tato baru di belakang leher bergambar Sophie Turner.


Joe Jonas terlihat memiliki tato baru di lehernya dengan gambar wajah istrinya, Sophie Turner. Hal ini terlihat pada salah satu postingan penggemarnya di Instagram.

Seniman tato Jonas, NAL, memposting tinta yang sudah jadi di Instagram-nya, yang menampilkan lubang kunci dengan mata Turner yang seakan mengintip keluar dari tato tersebut. Gambar tato ini terinspirasi dari karya Piere Fornasetti.

???? @joejonas

A post shared by ???? ???? ???? (@_n.a.l) on

Tato ini sepertinya menjadi bentuk cinta dan hormat Jonas terhadap istrinya Sophie. Apalagi istrinya baru saja melahirkan putri pertama mereka pada akhir Juli kemarin. Mereka juga merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka di musim semi.

Kedua pasangan selebriti Hollywood itu pertama bertemu pada tahun 2016. Sophie Turner dikenal karena perannya sebagai Sansa Stark di "Game of Thrones", sedangkan Jonas merupakan anggota grup musik DNCE dan Jonas Brothers. Jonas Brothers tampil kembali pada 2019 setelah absen enam tahun).

BACA JUGA: Joe Jonas Tampil dengan Warna Rambut Pink Neon di Bulan Peduli Kanker Payudara Sedunia

Walau berita tentang kisah mereka sempat mencuat ke publik pada awalnya, tetapi mereka tetap menyembunyikan hubungannya untuk sementara waktu. Hingga pada tahun 2019 mereka memutuskan untuk menikah. Acara mereka diadakan di dua negara, Las Vegas dan Prancis. Berita pernikahan mereka tentu membuat para penggemarnya senang.

Pada satu interview media, Sophie Turner menjelaskan bagaimana ia merasa beruntung bisa memiliki dan bersama dengan seseorang seperti suaminya itu, Joe Jonas. Menurut Sophie, Joe Jonas selalu ingin berada di dekatnya dan menghabiskan waktu bersamanya.