Penasaran Kantor Baru YG Entertainment yang Futuristik

Design23 September 2020

By Novita Angelina

Penasaran Kantor Baru YG Entertainment yang Futuristik

YG Entertainment baru saja mengumumkan telah menyelesaikan gedung baru yang lokasinya bersebelahan dengan gedung lama. Diperkirakan akhir tahun ini semua karyawannya dapat menempati gedung baru yang cantik dan unik ini.


YG Entertainment menginformasikan kepada awak media bahwa mereka telah menyelesaikan gedung barunya yang berdesain futuristik ini setelah delapan tahun pembuatannya. Karyawan dan staf mereka sudah mulai pindah secara bertahap mulai tanggal 16 September 2020.

“Sudah 10 tahun sejak agensi pertama kali berlokasi di gedung YG yang sekarang 'tua', dan sejak itu, bisnis dan staf kami telah berkembang pesat, mengakibatkan agensi menyewakan banyak bangunan di sekitar sekitarnya,” ungkap perwakilan dari YG Entertainment.

Fasilitas Mewah di Gedung Baru YG Entertainment

Berlokasi di Mapo-gu Hapjeongdong Seoul, gedung baru ini bersebelahan dengan gedung lama dan akan segera dibangun jembatan layang untuk menghubungkan kedua gedung tersebut.

Bangunan baru YG Entertainment ini didesain secara istimewa dengan memiliki lima lantai bawah tanah dan sembilan lantai di atas permukaan tanah.

Gedung ini dilengkapi dengan tujuh ruangan besar untuk berlatih tari, tujuh studio rekaman berskala besar, dan 30 studio musik yang terbuka untuk semua artis dan produser agensi jika ingin menggunakan studio tersebut.

Seluruh lantai 2 terdiri dari sebuah restoran modern dan mewah. Sementara di beberapa lantai bawah tanah, kita dapat menemukan pusat kebugaran premium, ruang istirahat serta ruang relaksasi dan lainnya.

Ruangan Spesial untuk Penggemar YG Entertainment

Setelah ini YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk mempersiapkan ruangan khusus untuk penggemar agar dapat mengunjungi artis YG Entertainment.

Mereka akan merenovasi gedung kecil yang terletak di seberang gedung baru tersebut untuk dipergunakan sebagai ruangan tersebut. YG Entertainment akan mendesain lounge spesial untuk para penggemar beserta dengan ruang pameran untuk mempromosikan artis K-Pop mereka, seperti Big Bang, WINNER, iKON, BLACKPINK, AKMU, TREASURE, dan lainnya.

BACA JUGA: Mengintip 7 Rumah Selebriti Terindah di Dunia, Siapa Favoritmu?