Mengintip 7 Rumah Selebriti Terindah di Dunia, Siapa Favoritmu?

Design18 September 2020

By Larasati Oetomo

Mengintip 7 Rumah Selebriti Terindah di Dunia, Siapa Favoritmu?

Bagi kaum selebriti yang sering kali harus berkeliling dunia, menjadikan rumah mereka tempat paling nyaman di dunia adalah hal yang penting.


Anda dapat “mencuri” inspirasi desain dari rumah mereka yang terletak di seluruh dunia—mulai dari California hingga Republik Dominika. Semua rumah selebriti ini sangat indah sehingga rasanya tidak berlebihan apabila disebut sebagai daftar rumah terindah di dunia.

Berikut beberapa rumah selebriti terindah di dunia yang hadir dalam berbagai tema, mulai dari artistik hingga ramah lingkungan:

ELTON JOHN

Tampak seperti galeri seni raksasa, rumah Elton John di Beverly Hills, Los Angeles dipenuhi dengan berbagai karya seni unik, baik sebagai pajangan maupun bagian dari interior. Warna-warna mencolok seperti merah, biru, dan kuning menghidupkan ruangan yang seluruhnya berwarna putih.

PHOTOS Roger Davies

ELLEN DEGENERES

Rumah bergaya terpencil milik Ellen Degeneres merupakan contoh manis bagi Anda yang menyukai tema “secret garden”. Jendela-jendela raksasa dan tanaman indoor dijamin menyegarkan nuansa interior rustic yang dipilih.

PHOTOS Roger Davies

MARC ANTHONY

Setiap hari terasa seperti hari libur di resor Marc Anthony yang terletak di Republik Dominika. Dengan luas 10.000 kaki persegi, Casa de Campo Resort dihiasi dengan unsur kayu, batu karang, dan dilengkapi dengan kolam renang yang menciptakan suasana bak di pantai tropis.

PHOTOS William Waldron

RALPH LAUREN

“Kastil” milik sang desainer mode di Bedford, New York ini mengingatkan Anda akan kastil klasik yang terletak di Eropa Tengah dan Barat. Didominasi dengan warna-warna deep dan interior vintage, Ralph Lauren benar-benar tahu cara bergaya.

PHOTOS Durston Saylor

JOHN LEGEND

John Legend dan Chrissy Teigen merupakan rumah idaman bagi setiap keluarga—kebun privat, pemandangan indah, dan ruang yang luas untuk eksplorasi anak. Rumah bergaya Asia ini dihiasi dengan hehijauan dan interior rustic yang tampak bersahaja.

PHOTOS Roger Davies

BARACK OBAMA

Selama bertugas sebagai Presiden Amerika Serikat, Barack Obama mengubah White House menjadi istana idaman. Ia memilih palet warna menenangkan seperti burgundy, minty green, dark rum untuk menciptakan kesan mewah namun bersahaja.

PHOTOS Michael Mundy

LIONEL RICHIE

Terinspirasi dari era Renaisans, kastil Lionel Richie di Beverly Hills dipenuhi dengan aksen romantis. Siapa yang tidak akan merasa rileks dan terinspirasi ketika berkeliling di kebun bunga yang indah, atau berendam di bath-tub yang terletak di dalam perpustakaan Anda?

PHOTOS Mary E. Nichols

SUMBER Architectural Digest