Share
Jisoo BLACKPINK Tampil Manis Bak Boneka untuk Acara Cartier Trinity di Singapura
Putrika Annaya Salsabila
11 July 2024

Sebagai salah satu brand ambassador Cartier, Jisoo BLACKPINK terlihat menghadiri acara jenama tersebut di Singapura.


Gemerlap malam di Marina Bay Cruise Center, Singapura, menjadi semakin berkilau dengan kehadiran Jisoo dari BLACKPINK pada perayaan 100 tahun Cartier Trinity. Acara yang megah ini juga menandai peluncuran Trinity 100 Pop-up, membuat suasana semakin meriah.

Jisoo mencuri perhatian dengan penampilannya yang elegan, mengenakan gaun pendek bergaris dari koleksi GCDS Spring/Summer 2024 karya Giuliano Calza. Ia memadukan gaun tersebut dengan sepatu hak tinggi berwarna beige dan berbagai aksesori mewah seperti kalung, anting, gelang, dan cincin, menegaskan statusnya sebagai ikon fashion global.

Media sosial dipenuhi dengan video dan foto Jisoo yang menikmati momen-momen di acara perayaan tersebut. Sebagai brand ambassador Cartier, ia bukan hanya tampil memukau, tetapi juga berinteraksi hangat dengan sesama selebriti, termasuk aktris dan model Korea Selatan, Roh Yoon-seo.

Ia juga berpose bersama tokoh penting dari Cartier, seperti direktur pelaksana Cartier Singapura, Malaysia & ASEAN, Anne Yitzhakov, serta CEO Cartier Asia Tenggara dan Oceania, Yanina Novitskaya.

Jisoo menyempatkan diri menyapa penggemarnya, melengkapi simbol hati kecil mereka dengan jari-jarinya dan melambaikan tangan. Hashtag 'JisooXCartierSingapore' dan 'Jisoo Cartier Trinity' pun langsung viral, masing-masing melampaui 102 ribu dan 106 ribu unggahan di platform media sosial X.

Bukan hanya itu, netizen juga memuji ketangguhan dan dedikasi Jisoo. Mereka kagum bagaimana ia mampu tampil sempurna meski baru saja menyelesaikan syuting untuk drama terbarunya, “Influenza”. Banyak yang menyebutnya sebagai "Ninja" karena berhasil menjaga rahasia syuting dan langsung tampil di acara besar dengan begitu anggun.

Penggemar Jisoo tidak henti-hentinya memuji penampilan idola mereka. Mereka bangga melihat bagaimana Jisoo, meski mungkin terlihat lelah, tetap menunjukkan profesionalisme dan pesona yang luar biasa di perayaan bersejarah ini.