Share
Jelang Anniversary EXO yang ke-10, Sehun Dikabarkan Tengah Jalani Masa Pemulihan Pasca Operasi
Dewi Anggriani Siregar
19 March 2022

Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu anggota EXO. Setelah sebelumnya penggemar EXO juga digemparkan oleh Kai EXO yang dinyatakan positif COVID-19 dan tengah menjalani karantina mandiri, belum lama ini Sehun pun dikabarkan baru saja menjalani operasi.


Kondisi kesehatan Sehun EXO yang sontak membuat seluruh penggemarnya sedih tersebut dibagikan secara langsung oleh dirinya melalui fitur Bubble di aplikasi Lysn. Idol berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya baru saja menjalani operasi kecil dan saat ini sedang menjalani proses pemulihan.

Hal ini tentu membuat para penggemar terkejut dan khawatir, sebab pada 17 Maret lalu baru saja diumumkan bahwa EXO akan mengadakan acara untuk memperingati anniversary ke-10 yang digelar secara online dan offline.

Meski tidak mengungkapkan jenis penyakit dan operasi apa yang dilakukan, bintang film The Pirates: The Last Royal Treasure itu berusaha untuk meyakinkan para penggemarnya bahwa operasi yang dijalaninya berjalan dengan lancar dan dirinya baik-baik saja.

Tidak ingin penggemarnya mengalami hal yang sama, Sehun memberikan pesan dan nasihat kepada para penggemarnya untuk tetap mengonsumsi vitamin dan menjaga kesehatan sebaik mungkin.

Kabar menyedihkan tersebut pun menjadi perbincangan dan trending topik di Twitter. Tagar dan dukungan serta doa untuk kesembuhannya pun bertebaran di mana-mana.

Selain mendoakan yang terbaik untuk kesehatannya, para penggemar juga berharap dirinya dan Kai dapat berpartisipasi dalam 2022 Debut Anniversary Fan Event: EXO" di Jamsil Indoor Gymnasium Seoul pada 9 April mendatang.