Share
Jadi Perhatian Netizen, Ini Potret Gaya Rambut Baru Yujin IVE!
Putrika Annaya Salsabila
19 September 2023

Member IVE Yujin memang tidak pernah gagal menyorot perhatian publik dengan penampilannya yang selalu memukau sebab kali ini, gaya rambut baru Yujin menjadi sorotan netizen.


Gaya rambut terbaru Yujin, anggota girl group K-pop IVE, telah menjadi perhatian utama netizen setelah potret penampilan baru Yujin di Bandara Incheon untuk jadwal ke luar negeri di publikasikan.

Gaya rambut baru Yujin pun mendapatkan reaksi yang beragam dari publik.

Seiring berjalannya waktu, Yujin terlihat telah mencoba beragam gaya rambut, mulai dari saat debutnya di IZ*ONE hingga bergabung dengan IVE, dia selalu tampil memukau dengan setiap gaya yang dikenakannya.

Yujin 1

Setiap tampilan tersebut membuat kecantikannya bersinar dan memperlihatkan sisi-sisi berbeda dari dirinya.

Sebenarnya, ini bukan pertama kali Yujin tampil dengan gaya rambut pendek sebab sebelumnya Yujin sudah pernah menunjukkan gaya rambut pendek dan sukses mencuri perhatian banyak orang.

Yujin 2

Pada tanggal 18 September, Yujin tiba di Bandara Incheon untuk jadwal luar negeri menjelang fashion week. Seperti yang diharapkan, sang idol bersinar dengan kecantikannya, dan netizen pun terkejut dengan gaya rambut barunya. Meskipun Yujin telah memiliki rambut pendek untuk beberapa waktu, gaya rambut terbarunya tetap menjadi kejutan bagi banyak orang.

Ketika foto-foto Yujin dibagikan, netizen dapat melihat dengan jelas keunikan dari gaya rambutnya yang baru.

Yujin 3

Ketika foto-foto tersebut dibagikan secara online, netizen memberikan reaksi yang beragam terhadap gaya rambut Yujin. Banyak yang menyoroti bahwa kecantikan Yujin memungkinkannya untuk tampil memukau dengan gaya tersebut (beberapa bahkan memuji keragaman penampilannya), namun ada juga yang kurang menyukai gaya rambut tersebut dan menganggap potongannya tidak cocok.

Ini hanya membuktikan bahwa selera adalah hal yang subjektif, dan Yujin tetap menjadi pusat perhatian dalam apapun yang dia kenakan.