Huawei Luncurkan FreeBuds 4i, Satu-satunya TWS yang dilengkapi ANC pada Kisaran Harga 1 Juta

Tech & biz25 March 2021

By Clara Sagala

Huawei Luncurkan FreeBuds 4i, Satu-satunya TWS yang dilengkapi ANC pada Kisaran Harga 1 Juta

HUAWEI memperkenalkan FreeBuds 4i yang menawarkan daya tahan baterai yang kuat untuk memutar musik selama 10 jam terus-menerus, active noise cancellation (ANC), desain modis, dan kualitas audio yang luar biasa. Dibanderol dengan harga satu jutaan, FreeBuds 4i akan diluncurkan pada 24 Maret 2021.


Untuk menyeimbangkan produktivitas di tempat kerja dengan gaya hidup sehat, Huawei Consumer Business Group (CBG) hari ini mengumumkan bahwa mereka menghadirkan FreeBuds 4i yang menawarkan daya tahan baterai yang kuat untuk memutar musik selama 10 jam terus-menerus, active noise cancellation (ANC), desain modis, dan kualitas audio yang luar biasa.

Ketika berbicara tentang earphone TWS, HUAWEI FreeBuds 4i menggunakan komponen akustik dan algoritma bawaan untuk membuat gelombang suara akustik terbalik, yang secara aktif dapat meredam kebisingan untuk mencapai ANC. Dan, HUAWEI FreeBuds 4i adalah satu-satunya TWS yang didukung ANC dibanderol dengan harga Rp 1.199.000.

Apabila fitur ANC sedang dalam kondisi non-aktif, HUAWEI FreeBuds 4i dapat mendukung 10 jam pemutaran musik terus-menerus. Kemudian ketika ANC diaktifkan, FreeBuds 4i dapat memutar musik terus menerus hingga 7,5 jam dengan sekali pengisian daya. HUAWEI FreeBuds 4i memiliki kualitas suara jernih. Dalam headset in-ear yang ringkas ini terdiri dari 10 mm moving coil unit, composite film yang berkualitas tinggi, dan suara bass yang kuat.

Selain itu, dua mikrofon dan teknologi beamforming digunakan untuk perekaman suara yang akurat. Produk ini juga didesain dengan anti-wind unik yang secara efektif dapat meningkatkan peredam kebisingan akibat angin. Fitur ini secara efektif dapat mengurangi tekanan di telinga pengguna dan memberikan pengalaman pemakaian yang lebih nyaman.