Hadiri Marhen J Hallyu Fest di Indonesia, Seol In Ah Tersanjung dengan Antusias Para Penggemar
Dewi Anggriani Siregar
02 August 2022

Bintang Drama Korea, Business Proposal, Seol In Ah, tiba di Indonesia dan menyapa para penggemarnya.


Setelah dinanti-nanti kehadirannya, bintang K-Drama Seol In Ah akhirnya hadir di Marhen J Hallyu Fest. Tidak hanya artis asal Korea yang namanya sedang melejit tersebut, festival ini juga turut menghadirkan sejumlah brand ternama Korea serta berbagai kegiatan menarik lainnya.

Kehadiran Seol In Ah pada event tersebut juga lantaran dirinya didapuk sebagai muse alias face of the brand produk tas Korea ternama. Penampilannya yang menawan pun sontak menjadi pusat perhatian. Seo In Ah tampak elegan dalam balutan jumpsuit hitam dengan aksesoris belt di pinggangnya. Sentuhan aksesori serta tatanan rambut poni dan makeup flawless-nya seakan menyempurnakan penampilannya hari itu.

Dalam fanmeeting pertamanya di Indonesia yang digelar di Central Park Mall, Jakarta, pada Sabtu, 30 Juli 2022 lalu itu, Seol In Ah juga mengungkapkan perasaan harunya mendapat sambutan hangat dan meriah dari para penggemarnya di Indonesia.

Sebelumnya Seol In Ah memang telah disambut sejak kehadirannya di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta pada 29 Juli lalu. Ia bahkan mengatakan bahwa ia merasa jauh lebih dicintai di Indonesia ketimbang di negara asalnya sendiri, Korea Selatan.

Wanita berusia 26 tahun itu juga sempat menyapa penggemarnya menggunakan bahasa Indonesia yang ia tulis melalui media sosial Instagramnya. Ia juga mengatakan untuk tidak sabar kembali ke Indonesia dan menyapa lagi para penggemarnya.