Share
10 Gaya Street Style Terunik dari Japan Fashion Week 2020
Novita Angelina
20 October 2020

Setelah pekan pertunjukkan mode di Eropa, kali ini pekan mode berlanjut ke Asia. Mari intip gaya street style yang unik dari pengunjung Tokyo Fashion Week 2020.


Pertunjukkan mode dunia saat ini beralih ke Asia. Setelah sebelumnya pertunjukkan Shanghai Fashion Week telah selesai di akhir pekan kemarin, saat itu pertunjukkan mode musim semi bergulir ke Tokyo. Tokyo Fashion Week 2020 baru saja dimulai.

HighEnd Magazine mencoba mengumpulkan beberapa gaya street style terunik dari pengunjung Tolyo Fashion Week 2020. Beberapa dari mereka tampil dengan motif beragam, tabrak warna dan ukuran yang longgar. Ada juga yang tampil dengan gaun feminin atau bereksperimen dengan aksesoris yang unik.

Mereka mengenakan rok pendek warna warni yang dipadukan dengan stocking atau kaos kaki panjang dan juga rambut berwarna warni. Warna-warna yang dipilih juga beragam. Ada yang mengenakan baju bertema neon dan ada juga yang memilih baju gelap bertemakan gothic.

Untuk alas kaki, kebanyakan dari mereka mengenakan sepatu kets atau sepatu boots yang dipadukan dengan kaos kaki panjang dan berwarna warni. Aksesoris lain yang mereka gunakan tas bulu, headpiece dan beragam aksesoris lain yang unik.

Pengunjung acara Tokyo Fashion Week 2020 ini mengikuti gaya modern Japanese street fashion, seperti Lolita dengan menggabungkan beberapa tema unik, atau Gyaru yang berfokus pada gaya girly-glam, Ganguro yang identik dengan rok mini atau pakaian berwarna cerah, Kogal yang berdasarkan model seragam SMA di jepang, Decora yang menyerupai gambar kartun atau manga dan beberapa gaya lain.

Berikut 10 gaya street style unik pengunjung Tokyo Fashion Week 2020.

1. Sweater dengan Rok Motif Kotak-Kotak dan Boneka

2. Aksesoris Tas Berbulu Pink Sewarna dengan Rambut

3. Coat Panjang Warna Hijau Mint dengan Hiasan Rumbai di Tangan

4. Blouse Kotak-Kotak dengan Celana Pink Neon

5. Jacket Oversize Biru Muda dengan Headpiece Renda

BACA JUGA: Inspirasi Gaya Street Wears Pengunjung Paris Fashion Week Koleksi Musim Semi 2021

6. Rok Tabrak Warna dengan Blazer Hitam

7. Dress dan Pita Besar Bermotif Kotak-Kotak Merah

8. Jaket Bomber Hijau Army dengan Sepatu Boots Hitam

9. Sweater Neon Warna-Warni

10. Long Dress Biru Menyerupai Modern Hanbok