Inspirasi Gaya Street Wears Pengunjung Paris Fashion Week Koleksi Musim Semi 2021

Fashion02 October 2020

By Novita Angelina

Inspirasi Gaya Street Wears Pengunjung Paris Fashion Week Koleksi Musim Semi 2021

Suasana pandemi tidak menyurutkan para tamu Paris Fashion Week 2020 untuk tetap bergaya. Hal itu terlihat dari tampilan berbagai gaya street style yang menginspirasi pada musim ini.


Hadir sejak awal minggu ini, Paris fashion Week menjadi pertunjukan pekan mode terakhir di musim ini. Dan seperti pekan mode di kota lainnnya, Paris Fashion Week juga mengabungkan antara pertunjukan offline dan online. Acara ini rencananya berlangsung dari tanggal 28 September 2020 hingga 6 Oktober 2020 dengan melibatkan banyak brand ternama.

BACA JUGA: Christian Dior menggunakan Kain Endek Bali pada Paris Fashion Week 2020

Beberapa brand seperti Dior, Kenzo, Chloé, Hermès, atau Louis Vuitton memilih untuk menampilkan pertunjukan secara offline dan sebagian online. Sedangkan brand lain seperti Mugler, Elie Saab dan Miu Miu memilih untuk tampil secara digital atau online pada musim ini.

Selain pertunjukkan koleksi brand-brand tersebut, pertunjukan gaya street style dari para pengunjung yang hadir juga menarik untuk disimak. Mereka secara totalias hadir dengan semangat baru menunjukkan gaya terbaik mereka walaupun dalam kondisi pandemi sekalipun.

Mereka banyak memilih warna-warna monokrom dan color-blocking yang menjadi tren pada musim ini. Motif kotak-kotak menjadi salah satu motif favorit yang tampil pada gaya street style kali ini.

Selain itu kita banyak menemuka orang yang mengenakan statement coat atau mantel berbulu serta jaket berlapis yang eye-catchy. Beberapa dari mereka memadukannya dengan ikat pinggang atau outwear berbahan kulit.

Tidak sedikit juga yang memilih pakaian sehari-hari yang praktis dengan potongan dengan detail yang menarik dan memadukannya dengan masker. Berikut beberapa gaya streetwear yang dapat menjadi inspirasi dalam berbusana.

Sumber Foto: wwd.com