Share
Gaya Ibu Liliana Tanoesoedibjo dan Rekan-rekan Walk With God Saat Rayakan Momen Ibu dan Anak di Poze
Larasati Oetomo
20 December 2019

Kekerabatan Walk With God (WWG) tampak semakin lekat ketika Ibu Liliana Tanoesoedibjo, Ibu Lisa Mariana Wardhana, Ibu Margaret Vivi, dan Ibu Cynthia Go mengunjungi Poze Indonesia di Neo Soho, Jakarta Barat.


Acara berkumpul sahabat yang sudah saling mengenal sejak lama ini terasa makin spesial dengan kehadiran anak perempuan dari keempat wanita sukses ini. Valencia Tanoesoedibjo, Marcia Julia, Karen Vendela, dan Genesia Ng tampak berkumpul bersama Ibu mereka untuk sesi foto spesial bersama Mario Photographie.

Poze merupakan salah satu destinasi fotografi modern yang diinisiasi oleh tak lain Ibu Lisa Mariana Wardhana. Terletak di Lantai 3 Mal Neo Soho, Jakarta Barat, Poze menawarkan pengalaman fotografi profesional yang berestetika tinggi dengan instalasi Instagrammable, teknologi kamera terkini seperti Motion Selfie Experience dan Slow Mo Camera Experience. Tak hanya itu, layanan fotografi profesional juga tersedia bersama Mario Photographie.

Setelah berkumpul dan berbincang bersama Boy William, keempat wanita ini bersiap untuk foto bersama sang anak. Berikut gaya mereka saat berpose di Poze:



Ibu Liliana Tanoesoedibjo & Valencia Tanoesoedibjo



Ibu Lisa Mariana Wardhana & Marcia Julia



Ibu Cynthia Go & Genesia Ng



Ibu Margaret Vivi & Karen Vendela

FOTO Isnu Dwimartanto