Share
G Dragon Rilis Sepatu Baru PEACEMINUSONE x Nike “Para-Noise 2.0”
Novita Angelina
19 November 2020

G-Dragon kembali merilis koleksi sepatu baru PEACEMINUSONE x Nike Air Force 1 “Para-Noise 2.0”.


Melanjutkan kesuksesan kolaborasi mereka sebelumnya, sepatu G-Dragon PEACEMINUSONE x Nike Air Force 1 "Para-Noise 2.0" rencananya akan dirilis secara global pada 25 November. Mereka baru saja mengumumkan desain sekuel kolaborasi sepatu mereka tersebut.

Koleksi sepatu “Para-Noise 2.0” ini mayoritas akan didominasi oleh warna putih. Warna ini sengaja dipilih oleh G-Dragon sebagai bentuk pandangannya dalam aktualisasi diri dalam melalui masa-masa sulit. Ia menyebut pola pikir ini sebagai “YOUTOPIA”.

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Berbagi Kesan di Pagelaran Chanel Spring-Summer 2021

Bagian atas sepatu menggunakan bahan kulit premium berwarna putih dengan elemen peel-away yang mengungkapkan sebuah karya seni yang orisinal. Desainnya terinspirasi dari rasa optimisme G-Dragon terhadap seni yang menjadi bentuk ekspresi diri para anak muda di seluruh dunia yang kedepannya dapat disatukan melalui sebuah kreativitas kolektif.

Untuk aksen tambahan seperti tali dan logo, ia memilih menggunakan warna hitam. Untuk logo Nike-nya menggunakan bahan kulit swoosh hitam dan ditambah dengan eyelet pins. Untuk logo tulisan PEACEMINUSONE yang dijahit di bagian dalam sepatu. Untuk logo bunga aster yang menjadi ciri khas PEACEMINUSONE disulam dan diletakkan pada bagian lidah sepatu. Untuk talinya mereka memilih tali bermerek yang tebal.

Untuk bagian bawah sepatu ia mengenakan sol sepatu khas Air Force 1 yang berwarna putih dengan ditambahkan aksen percikan cat berwarna hitam. Hal yang menarik lainnya yaitu setiap sepatu akan dibalut dengan kemasan khusus yang ditandai dengan karya seni asli G-Dragon. Koleksi ini rencananya akan dipasarkan dengan harga 200 US Dollar.