Share
Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Berbagi Kesan di Pagelaran Chanel Spring-Summer 2021
Novita Angelina
07 October 2020

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG tampil di Instagram Chanel dan berbagi kesan mereka di 'Chanel Spring-Summer 2021 Show'.


Pandemi COVID-19 mengakibatkan beberapa penonton tidak dapat menyaksikan secara langsung pagelaran pekan mode internasional. Termasuk juga penonton dari kalangan selebritas dunia yang hanya dapat menonton secara langsung. Alih-alih menghadiri pagelaran pekan mode di Paris atau beberapa kota lainnya, mereka hanya dapat menonton melalui kanal sosial media.

Hal ini pula yang terjadi pada pagelaran Chanel Spring Summer 2021. Beberapa artis diketahui harus menonton pagelaran tersebut melalui akun Instagram resmi Chanel. Setelah tayangan tersebut disiarkan secara online, banyak selebritas top dari seluruh dunia yang berbagi kesannya mengenai acara tersebut.

"Annyeonghaseyo, this G-Dragon, I love the looks, I can told you what I the most loving, black and white with jacket which is my old time classic chanel, favorite favorite piece"

Di antara banyak selebritas lain, penyanyi Korea, Jennie dari BLACKPINK dan G-Dragon dari BIGBANG berhasil mendapatkan atensi yang besar dari para penggemar setelah mengungkapkan kesan mereka setelah menonton pagelaran Chanel Spring Summer 2021.

"This is Jenie, I wasn't able to be there in Paris for Chanel show but I was watching here in Seoul and that one thing I really enjoy the collection was the black and white, the flower dress, I hope you like it too"

Di video yang ditayangkan melalui kanal Instagram Stories akun resmi Chanel, kedua penyanyi tersebut terlihat mengungkapkan kegembiraannya menyaksikan pertunjukan ini dengan bahasa Inggris yang fasih.

CHANEL Spring-Summer 2021 Ready-to-Wear show #CHANELSpringSummer #CHANEL

Sebuah kiriman dibagikan oleh J (@jennierubyjane) pada

BACA JUGA: Unik, Berikut Harga Outfit Blackpink dalam Foto Teaser "Ice Cream"

Kedua idola Kpop ini dikenal sebagai model dari brand Chanel. Selain itu mereka juga dinobatkan sebagai duta merek mewah di Korea. G-Dragon telah menjadi Brand Ambassador Chanel selama lebih dari lima tahun, sehingga menjadikannya wajah dari brand tersebut di Korea.

Jennie sendiri juga terpilih sebagai model baru untuk Chanel sejak tahun 2018. Di beberapa kesempatan penyanyi ini sering terlihat mengenakan produk dari brand tersebut.

#AD #CHANELSS2021

Sebuah kiriman dibagikan oleh ????????(???) (@xxxibgdrgn) pada

Selain itu, baik Jennie maupun G-Dragon juga membagikan unggahan foto mereka di media sosial mereka masing-masing mengenakan baju, tas dan aksesoris lain yang merupakan koleksi dari Chanel.