G Dragon Kenalkan Sneaker Baru di Acara Virtual ‘YOUTOPIA’

Event25 November 2020

By Novita Angelina

G Dragon Kenalkan Sneaker Baru di Acara Virtual ‘YOUTOPIA’

G Dragon bercerita tentang koleksi sepatu terbaru PEACEMINUSONE x Nike Air Force 1 di acara virtual yang bertajuk ‘YOUTOPIA’.


Leader boyband Korea BIGBANG, G-Dragon baru saja mengadakan acara virtual bersama dengan para penggemarnya. Di acara yang bertajuk ‘YOUTOPIA’ ini, G-Dragon sambil memperkenalkan koleksi sneaker terbaru PEACEMINUSONE x Nike Air Force 1 "Para-Noise" yang belakangan ini ramai diperbincangkan.

Seperti yang menjadi ciri khas seorang G-Dragon, acara ini dipersiapkan secara detail, dengan menampilkan set yang indah dan artsy. Set tersebut dihiasi dengan lampu neon yang menampilkan sepatu kets G-Dragon serta barang bermerek PEACEMINUSONE lainnya mulai dari hasil lukisan seorang GD, bola basket hingga satu set drum.

Selain itu di bagian depan stagenya dihiasi dengan taman hijau dengan banyak bunga aster putih yang merupakan logo PEACEMINUSONE. Bagian atasnya juga diberikan juga hiasan tumbuhan warna-warni yang semakin membuat hidup suasana di set tersebut. Dan seperti biasa GD selalu tampil unik dan fashionable sesuai dengan ciri khasnya selama ini.

Para penggemar juga berkesempatan untuk ikut berpartisipasi melalui video call. Wajah para penggemar ini ditampilkan dan diproyeksikan ke layar besar dan melengkung di belakang stage sehingga berfungsi sebagai latar belakang acara. Acara ini dipandu oleh MC Jaemin Park.

G-Dragon bersama Jaemin Park duduk santai bersama dan berbincang tentang segala hal mulai dari interpretasi seorang GD mengenai "YOUTOPIA" itu sendiri hingga inspirasi di balik penciptaan sepatu "Para-Noise".

BACA JUGA: G Dragon Rilis Sepatu Baru PEACEMINUSONE x Nike “Para-Noise 2.0”

G-Dragon menjelaskan arti dari nama ‘Para-Noise” yaitu mewakili hari ini dan saat ini untuk semua orang. “Kami dibentuk melalui pengalaman masa lalu dan selanjutnya tumbuh menjadi diri kami di masa depan hingga hari ini. Saya ingin kita semua mengingat bahwa kita harus mengingat dan menghargai setiap momen yang berlalu,” jelas G-Dragon.

Ketika ditanyakan kepada G-Dragon seperti apa “YOUTOPIA” 2021 yang ia harapkan. GD menjawab bahwa ia berharap dunia akan menjadi lebih sehat. Menurutnya itulah tentu yang diinginkan oleh semua orang saat ini.

Koleksi sepatu terbaru PEACEMINUSONE x Nike Air Force 1 "Para-Noise" ini rencananya akan dipasarkan serentak secara global mulai hari ini tanggal 25 November 2020.