Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Foto Eksklusif Pertama Kristen Stewart Sebagai Lady Diana di Film Biopik ‘Spencer’

Profile29 January 2021

By Adelia Ayu

Foto Eksklusif Pertama Kristen Stewart Sebagai Lady Diana di Film Biopik ‘Spencer’

Melalui foto eksklusif pertama dari film biopik Lady Diana, ‘Spencer’, Kristen Stewart Berhasil Menghidupkan kembali Sosok Mendiang Putri Kerajaan Inggris Tersebut.


Aktris Kristen kembali menarik perhatian publik setelah foto eksklusif dari film terbarunya, ‘Spencer’, resmi dirilis. Mengenakan coat merah, pussy bow blouse berwarna hitam dan royal hat ikonik Lady Diana, Stewart mengejutkan banyak orang karena kemiripannya dengan mendiang Ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut. Foto tersebut mematahkan banyak persepsi yang mengatakan bahwa Ia dianggap tidak cocok memerankan Lady Diana.

BACA JUGA: 10 Gaya Lady Diana Sebagai Fashion Icon Dunia

Film ‘Spencer’ sendiri menonjolkan sisi kehidupan Diana yang belum pernah diketahui banyak orang. Berbeda dengan serial The Crown yang menunjukkan kehidupan Sang Putri secara keseluruhan atau film biopik Lady Diana lainnya, ‘Diana’ yang berfokus pada kehidupan asmaranya pasca bercerai dengan Pangeran Charles. ‘Spencer’ bercerita tentang satu weekend di mana Diana menghabiskan liburan bersama anggota Kerajaan Inggris lainnya yang berujung dengan keputusannya bercerai dengan Charles.

Ditulis oleh penulis naskah serial ‘Peaky Blinders’, Steven Knight dan disutradari oleh Pablo Larrain, film ini diprediksi akan masuk ke ajang awards seperti Cannes dan Academy Awards.

BACA JUGA: 5 Fakta Emma Corrin, Pemeran Putri Diana di The Crown

Dalam press release resminya, tertulis garis besar cerita yang berpusat pada rumor perselingkuhan di antara Diana dan Charles, pernikahan yang berada di ujung tanduk dengan background perayaan natal selama 3 hari di House of Windsor dan Sandringham Estate.

Deretan aktor dan aktris seperti Sally Hawkins, Timothy Spall dan Sean Harris juga ikut membintangi film ini. Selain Stewart, Emma Corrin (The Crown) dan Naomi Watts (Diana) pernah memerankan Sang Putri dan mendapat respon beragam dari publik.