Share
Dua Lipa Resmi Gabung dalam Film “Barbie” Perankan Tokoh Mermaid
Dewi Anggriani Siregar
06 April 2023

Dua Lipa telah dikonfirmasi akan terlibat dalam film "Barbie" bersama Margot Robbie, Ryang Gosling dan para bintang ternama lainnya.


Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Dua Lipa, akan memerankan tokoh mermaid dalam film live action garapan sutradara Greta Gerwig. Pelantun "New Rules" tersebut telah dikonfirmasi melalui poster baru yang diunggah oleh Warner Bros.

Dalam poster yang diunggah, Dua Lipa tampak menawan dengan penampilan serba birunya memakai anting-anting mutiara dan kalung berukuran ukuran besar yang berwarna serasi. Bahkan untuk riasan mata dan rambutnya pun didominasi oleh sentuhan warna biru dengan konsep ala tahun 1980-an.

Film Barbie akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang dan dibintangi oleh Margot Robbie, sebagai pemeran utama Barbie, Ryan Gosling sebagai Ken, bersama dengan lawan main lainnya seperti Issa Rae, Nicola Coughlan, Hari Nef, Kate McKinnon, Emma Mackey dan lainnya sebagai versi boneka yang berbeda, termasuk Simu Liu.

Di akun media sosial Instagram-nya, Dua Lipa juga mengunggah poster yang menunjukkan dirinya yang akan memainkan tokoh barbie mermaid dalam film drama komedi tersebut. Penyanyi kelahiran London ini bahkan diketahui telah merekam sebuah lagu khusus untuk film terbarunya tersebut.