Share
Doja Cat Tampil Serba Merah Berhiaskan 30 Ribu Kristal Swarovski di Paris Fashion Week
Dewi Anggriani Siregar
26 January 2023

Ajang pekan mode dunia Paris Fashion Week 2023 telah sukses digelar sejak 17 sampai 22 Januari lalu. Gelaran fashion akbar ini menghadirkan sejumlah tokoh fashion ternama dan selebriti internasional dengan penampilan terbaiknya.


Sebut saja public figure seperti Kylie Jenner, Naomi Campbell, Shalom Harlow, NCT, Karlie Kloss, dan Doja Cat yang juga turut hadir dalam acara tersebut. Namun ada yang mencengangkan dari penampilan Doja Cat dalam gelaran fashion akbar kali ini.

Rapper dan penulis lagu asal Amerika tersebut mencuri perhatian publik dengan penampilan serba merah dari ujung kaki hingga kepala yang dicat merah dan dilengkapi oleh lebih dari 30 ribu kristal Swarovski berwarna merah darah untuk pertunjukan karya Schiaparelli Haute Couture.

Rapper berusia 27 tahun ini mengenakan gaun rancangan direktur kreatif Schiaparelli. Penampilannya itu tampak sempurna dengan riasan makeup oleh Pat McGrath dan anting permata merah tua, serta sepatu boots tinggi berwarna senada.

Tampil maksimal dalam Paris Fashion Week 2023, pemasangan puluhan ribu kristal Swarovski tersebut memakan waktu hampir 5 jam hingga dapat menutupi seluruh permukaan tubuhnya.