Share
Dita Karang SECRET NUMBER Bintangi Film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari
Shela Dhamayanti
20 April 2022

Selain sebagai seorang idol K-Pop, Dita Karang akhirnya juga ikut melebarkan sayap ke dunia akting. DJS The Movie: Biarkan Aku Menari menjadi debut film perdananya dari Indonesia.


Film ini merupakan adaptasi dari sinetron Jendela SMP DJS The Movie dibintangi oleh Sandrinna Michelle dan Rey Bong sebagai pemeran utama yang sama persis versi sinetron. Member dari grup SECRET NUMBER ini yang juga ikut terlibat dalam film ini mengaku sangat bersemangat dengan proyek pertamanya sebagai pemain film.

Dita nantinya akan beradu akting dengan sederet aktor populer di indonesia. Seperti yang kita ketahui, cerita versi film tentu akan berbeda dengan versi sinetron. Dalam film, penonton akan dibawa untuk melihat kisah percintaan remaja yang berusaha dalam meraih mimpi.

“Aku Dita Karang dari SECRET NUMBER. Sekarang aku lagi shooting project film pertama aku, DJS The Movie: Biarkan Aku menari, film ini bakal beda banget dari seriesnya. Dukung aku dan jangan lupa nonton film ini,” ucap Dita dalam video tersebut. Film ini akan tayang pada 21 April 2022.

DJS The Movie: Biarkan Aku Menari sendiri bercerita tentang kehidupan Wulan (Sandrinna Michelle) dalam memperjuangkan mimpinya menjadi dancer. Namun, mimpi dia tidak direstui oleh ibunya. Rasa kecewa kepada sang ibu membuatnya pergi ke bukit bersama Joko (Rey Bong), kekasih yang selama ini disembunyikannya. Ia bersama Dita Karang mencoba membuat video kompetisi dance.

BACA JUGA: Warren Hue, Rapper Indonesia yang Turut Meramaikan Coachella 2022