Share
Warren Hue, Rapper Indonesia yang Turut Meramaikan Coachella 2022
Clara Enocensia
17 April 2022

Warren Hue, rapper asal Indonesia, salah satu dari tiga musisi Tanah Air yang turut memeriahkan Coachella 2022.


Warren Hue menjadi satu dari tiga musisi Indonesia yang berhasil mencetak sejarah sebagai penampil di Coachella 2022 pada Minggu, 17 April 2022. Rapper Tanah Air ini bahkan menjadi penampil pembuka dari set "Head in the Clouds Forever" besutan 88Rising.

Dengan mengenakan jaket bomber hitam Warren Hue muncul di panggung utama Coachella dengan melantunkan lagu-lagu hits miliknya. salah satunya yaitu "Runaway W Me" yang rilis awal tahun ini.

Tidak hanya itu, Warren Hue juga bergabung dengan Rich Brian dan Jackson Wang dalam lagu California. Lagu tersebut merupakan rilisan proyek trio Indonesia dari label 88rising, yakni Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue.

Warren Hue bergabung dengan label 88rising pada tahun 2021, kemudian ia merilis debut solo berjudul Omomo Punk. Dia kemudian merilis proyek trio bersama Rich Brian dan NIKI berjudul California.

Hue juga ikut mengisi lagu dalam soundtrack film Marvel, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Ia melantunkan sejumlah lagu bersama dengan musisi label 88rising lainnya. Beberapa di antaranya yakni Always Rising, Lazy Susan, Foolish, Act Up, dan Warriors.