Disambut Antusias, Kolaborasi Terbaru PJ Morton dan Kaleb J dalam Single “Please Don’t Walk Away”
Dewi Anggriani Siregar
29 September 2022

Musisi, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman pemenang Grammy Amerika, PJ Morton, sukses mengeluarkan single kolaborasinya bersama musisi asal Indonesia, Kaleb J.


Single kolaborasi PJ Morton dan Klaeb J yang berjudul “Please, Don’t Walk Away” tersebut akhirnya mengeluarkan music video-nya. Kolaborasi kedua musisi ini tentu saja mendapat sambutan hangat dari para penggemar dan pendengar setianya baik di Indonesia maupun di seluruh dunia.

Lagu “Please Don’t Walk Away” sendiri bercerita tentang kisah dan renungan seseorang yang tengah berpikir untuk mengakhiri hubungannya. Sementara untuk music video-nya, mereka mengunsung konsep live session di studio rekaman.

Tidak hanya PJ Morton dan Kaleb J, beberapa orang yang juga ikut terlibat dalam proses pembuatan music video ini seperti Belanegara Abe, Abraham Edo, Edwin Raymondo, Ruth Gracia, Axl Giovano. Selain itu, ada Jundy Salut, Rio Agung Legowo, Jordy Waelauruw, Avielia Regina, Grace Monalisa Nainggolan, dan Khalissa Fairuza

Kaleb juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak menemui kesulitan berarti selama proses pengerjaaln single dan music video “Please Don’t Walk Away” tersebut. Begitu pun dengan PJ Morton yang berharap bahwa single kolaborasi terbaru mereka ini dapat diterima oleh khalayak luas dan pesan yang ingin diberikan dapat tersampaikan.